Tidak Netral, Petisi Copot Kapolda Jabar Karena Diduga Bekingi GMBI, Ormas Yang Provokasi FPI

Irjen anton charliyan wajib bertanggung jawab atas terbentuknya kericuhan pasca pengecekan imam besar front pembela islam, habib muhammad rizieq shihab di mapolda jabar kemarin. terlebih lagi kepala polda jawa barat tersebut wajib dicopot.

tuntutan tersebut di informasikan melalui petisi di web charge. org, yang diposting 4 jam kemudian oleh rakyat bergerak. sepanjang ini baru diiringi 482 pendukung.

tuntutan tersebut di informasikan karna irjen anton nyatanya jadi kepala dewan pembina lsm gerakan warga dasar indonesia (gmbi). terlebih lagi maasa gmbi dari indramayu dilepas keberangkatannya oleh kapolsek jatibarang mengarah mapolda jabar.
. jp/yie/ld/

massa gmbi menemukan sorotan karna ikut mengawal pengecekan habib rizieq. massa gmbi ini yang ditengarai melanda anggota fpi usai pengecekan habib rizieq sampai - sampai pernah membikin kericuhan.

" bagi kami ini tidak normal. jelas ini terdapat aroma buat membenturkan rakyat dengan rakyat. kami mau supaya kepala dewan pembina setiap hari lsm gmbi yang pula menggambarkan kapolda jabar buat bertanggung jawab atas sikap anarkis yang dicoba lsm - nya, " begitu penutup statment di petisi tersebut. [zul]


tembus 14 ribu orangpetisi copot kapolda jabar








(sumber : http:// yesmuslim. blogspot. com/2017/01/tidak-netral-petisi-copot-kapolda-jabar. html )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.