Video Terbaru di South China Morning Post Dinilai Rusak Citra Aksi Bela Islam

Aksi bela islam dinilai dunia islam bagaikan prestasi muslim indonesia karna sanggup memobilisasi massa besar secara tertib dan juga damai. tetapi, suatu video terkini di south Cina morning post menunjukkan perihal yang berubah. aksi bela islam jadi nampak angker dan juga menakutkan.

sebabnya, scmp. com merilis cuplikan video insiden kericuhan di depan istana negeri pada aksi 411 malam. dalam video yang cuma berdurasi 47 detik itu ditampilkan gimana atmosfer di depan istana negeri, pada jumat (4/11/2016) malam. nampak beberapa menembakkan gas air mata, sedangkan demonstran lari tunggang langgang.

atmosfer malam dan juga suara tembakan membikin video itu nampak terus menjadi mencekam. nampak pula demonstran membalas tembakan gas air mata dengan melemparkan suatu.

video itu disematkan dalam tulisan john mcbeth bertajuk “widodo, his paranoid general and a ‘rotting situation’ in indonesia. ” tulisan yang dirilis pada ahad (15/1/2017) itu menyebut panglima Tentara Nasional Indonesia (TNI) bagaikan “jenderal paranoid. ” (baca: panglima Tentara Nasional Indonesia (TNI) mulai diserbu jurnalis asing)







serupa dikenal, aksi bela islam ii yang diselenggarakan pada 4 november 2106 dan juga diketahui dengan aksi 411 dinilai banyak pihak bagaikan aksi yang sukses. panglima Tentara Nasional Indonesia (TNI) dalam indonesia lawyer club (ilc) di tvone menyebut aksi itu berlangsung damai dan juga indah.

sebaliknya aksi bela islam iii yang diselenggarakan pada 2 desember 2016 dan juga diketahui dengan aksi 212 sanggup memperkenalkan massa jauh lebih besar dan juga dengan atmosfer aksi yang jauh lebih tertib dan juga damai. presiden j0k0wi juga ikut muncul menunaikan shalat jumat dan juga membagikan sambutan di akhir aksi luar biasa damai itu. [ibnu k/pendidikan. net]





(sumber: http:// www. tarbiyah. net/2017/01/video-terbaru-di-south-china-morning. html )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.