Jilbab Ditarik, Apa yang Dilakukan Gadis Muslimah Ini Sungguh Menakjubkan

Suatu video menghebohkan jagat twitter. video itu menampilkan tindak penistaan kepada seseorang wanita muslimah akibat islamophobia.

seseorang pemuda berupaya menarik hijab seseorang wanita muslimah asal somalia. tetapi, perihal mengejutkan terjalin.

bukannya ketakutan ataupun menangis, wanita yang menggunakan hijab merah itu mendadak melaksanakan perlawanan. warnanya, dia seseorang jago bela diri.

perihal itu nampak dari gerakannya yang tangkas. dengan sedini kilat, dia langsung memukul pemuda itu. sekali, kepala pemuda kena. pernah mundur sebagian langkah ke balik, pemuda tersebut berupaya menjauhi pukulan selanjutnya.

tetapi kecepatan dan juga kekokohan wanita muslimah itu tidak mampu dihalaunya. sebagian pukulan juga mendarat di kepala pemuda tersebut.

“gadis somalia vs laki - laki yang menarik jilbabnya, ” demikian tulis @robbysnt, ahad (15/1/2017) , tanpa menarangkan di mana dan juga kapan kejadian itu terjalin.

kendati demikian, video pendek itu bawa pesan berharga untuk kalangan muslimah buat membekali pribadinya dengan bela diri. sampai - sampai tiap muslimah dapat melindungi pribadinya –minimal melaksanakan perlawanan - dikala terdapat penjahat yang berupaya menista kehormatannya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.