Tak Gentar Walau Dikeroyok Lima Orang Preman, Umar Ali Laskar FPI Ini Membuat Umat Islam Bangga

Umat islam tidak dianjurkan buat melanda teman , namun pula tidak dianjurkan buat diam aja apabila diserbu, meski diserbu secara keroyokan oleh 5 orang sekalian, serupa yang terjalin usai pengecekan terhadap imam besar fpi habib muhammad rizieq shihab di markas polda jabar, bandung, kamis 12/1/2017.

serupa statment habib rizieq sesudah keluar dari polda jabar, pengecekan berlangsung dengan baik dan juga seluruh persoalan penyidik yang secara aneh mempermasalahkan soal thesis habib rizieq dikala riset s - 2nya di malaysia pula dapat dijawab oleh dia dengan baik.

semenjak pagi dekat 2 puluh ribu umat islam muncul buat menunjang, mengawal dan juga menjemput habib rizieq. mereka seluruh tidak rela apabila habib rizieq ditahan atas permasalahan yang jelas - jelas meripakan kriminalisasi, sangat dipaksakan oleh penguasa itu.

tetapi nyatanya musuh - musuh fpi tidak diam diri begitu aja. buat berikan kesan kalau tidak seluruh umat islam di jawa barat menyayangi habib rizieq, hingga mereka mendatangkan dekat 300 hingga 400an orang bandit bayaran yang menamakan pribadinya gmbi, dan juga sebagian ormas kecil yang lain.

di golongan puluhan ribu umat islam yang muncul, tersebar perkiraan kalau ratusan bandit itu benar terencana dihadirkan oleh pihak kepolisian setempat, dengan berdasar pada pengakuan sebagian bandit itu seorang diri.

sedari pagi, para bandit itu senantiasa berupaya memprovokasi massa umat islam. serupa benar sudah ditugaskan alias terdapat yang menyuruh. semisal dikala pagi hari dikala massa umat islam belum berdatangan, mereka mengusik sebagian umat islam yang baru muncul.

demikian juga dikala siang hari dikala jumlah massa umat islam sudah menggapai 3 kali lipat lebih dari jumlah mereka. mereka terus berupaya keras untuk

memprovokasi dan juga hasilnya ratusan umat islam sudah terdapat yang terpancing dan juga mendekati kubu mereka.

tetapi lucunya tiap massa muslim mulai mendekat buat menanggapi tantangan mereka, massa bandit langsung mundur. namun dikala umat islam diam, mereka berulang memprovokasi. begitu seterusnya.

hingga usainya pengecekan dan juga habib rizieq shihab kembali, alhamdulillah massa umat islam tidak terpancing. perihal ini nampaknya membikin massa bandit dan juga aktor intelektualnya jadi amat jengkel.

karna disinyalir mereka sudah amat ngebet mau mengusahakan terbentuknya bentrokan hebat biar dapat diperuntukan sebab buat melanda massa umat islam bagaikan massa brutal dan juga anarkis.

tidak hanya itu pula buat menyudutkan dan juga memfitnah fpi dan juga puluhan kamera wartawan sudah siap buat mendokumentasikan perihal itu, tentu buat kepentingan busuk dan juga licik mereka.

kesimpulannya dikala habib rizieq shihab sudah kembali meninggalkan posisi, dan juga sebagian besar massa umat islam sudah turut kembali dan juga membubarkan diri, para bandit bayaran nan pengecut itu barulah berani berulang mengusik.

kala massa umat islam di depan polda jabar sudah tinggal sedikit, massa bandit langsung menimpuki umat islam dari balik. tidak itu aja, umat islam yang asyik lagi makan di rumah makan ampera, ialah ustadz umar ali tidak luput jadi target pengeroyokan mereka.

meski terdapat yang mengenakan tatto macan, tampaknya jiwa para bandit keroyokan itu tidak lebih berani dari anak ataupun terlebih lagi cucunya kucing. dan juga photo ini telah meyakinkannya. lihatlah betapa umar ali seseorang diri, melawan sedikitnya 5 orang massa bandit yang mengeroyoknya.

tetapi umar sama sekali tidak gentar buat mengalami para begundal keroyokan nan pengecut itu. umar tidak cemas, ia tidak kabur, namun ia melawan kelima orang pengeroyoknya meski kesimpulannya ia terdesak. namun umar telah menampilkan kalau dia merupakan seseorang muslim sejati, dia merupakan pria.

sedangkan 5 orang pengeroyoknya telah sukses dengan gilang gemilang menampilkan kepada segala dunia, kalau mereka hanya pria ktp alias sejatinya mereka cumalah banci penakut.






(sumber : http: //news. gubernurmuslim. com/2017/01/tak - gentar - walau - dikeroyok - lima - orang - preman - umar - ali - laskar - fpi - ini - membuat - umat - islam - bangga/ )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.