20 Fakta Dr Zakir Naik, Ulama Paling Ditakuti Negara Barat

Nama dokter zakir naik terus menjadi terkenal di dunia. ulama asal india tersebut menggambarkan salah satu ulama amat ditakuti di dunia barat dikala ini. dokter zakir naik tidak cuma ditakuti pendeta ataupun pastor, tetapi pula pemerintah negara - negara barat.

ketakutan para pendeta dan juga tokoh agama lain di dunia bukan tanpa sebab. alasannya, dokter zakir naik tidak cuma menghafal alquran dan juga hadits, tetapi pula memahami kitab suci agama lain, serupa injil, weda, tripitaka dan juga bhagavad gita.

tidak cuma itu, dokter zakir naik pula memahami sains dan juga sejarah, sampai - sampai sanggup mengombinasikan antara kitab suci dan juga ilmu pengetahuan dengan baik.

kecerdasan sr zakir naik terus menjadi sempurna karna retorikanya amat baik. ia sanggup membagikan argumentasi yang gampang dimengerti teman . tidak heran bila banyak orang masuk islam secara terbuka di forum dokter zakir naik.

berikut 30 dalil dokter zakir naik, ulama amat ditakuti di negara - negara barat

1. dokter zakir naik pendiri sekalian presiden irf

zakir naik merupakan pendiri dan juga presiden islamic research foundation (irf) , suatu organisasi nirlaba yang mempunyai dan juga menyiarkan jaringan saluran televisi free peace televisi dari mumbai, india.

2. dokter zakir naik menyudahi jadi dokter dan juga jadi pendakwah

zakir naik lahir pada bertepatan pada 18 oktober 1965 di mumbai. dia bersekolah di st. peter’s high school (icse) di kota mumbai. setelah itu bergabung dengan kishinchand chellaram college dan juga menekuni kesehatan di topiwala national medical college and nair hospital di mumbai. dia menerima gelar mbbs di university of mumbai. tetapi dokter zakir naik menyudahi bagaikan dokter dan juga bergeser jadi pendakwah semenjak tahun 1991.

3. dokter zakir naik termotivasi syekh ahmad deedat

dokter zakir naik jadi pendakwah karna termotivasi jejak syekh ahmed deedat yang telah aktif di bidang dakwah sepanjang lebih dari 40 tahun. syekh ahmed deedat menggambarkan ulama besar kelahiran india yang berkembang dan juga besar di afrika selatan. syekh deedat jadi pendakwah sehabis kerap ‘dilecehkan’ pemuka agama lain. deedat setelah itu menekuni kitab suci alquran dan juga injil sepanjang 40 tahun. sehabis memahami 2 kitab suci tersebut, syekh deedat kesimpulannya keliling ke bermacam negeri, tercantum ke amerika serikat ceramah dan juga menantang pemuka agama lain buat debat.

4. banyak orang masuk islam di forum dokter zakir naik

puluhan, terlebih lagi ratusan pemeluk agama lain masuk islam sehabis mendengar ceramah dokter zakir zaik. terlebih lagi, tidak tidak sering tokoh agama lain rela memeluk agama islam sehabis mendengar uraian logis dari dokter zakir naik. sebagian dari mereka masuk islam sehabis sebelumnya mengajukan persoalan susah dalam tahap tanya jawab usai dokter zakir mengantarkan ceramah.

5. dokter zakir naik beberkan fakta yesus kristus bukan tuhan

dalam sebagian ceramahnya, dokter zakir naik membeberkan bukti - bukti kalau kristus tidaklah tuhan, serupa yang dipercai kebanyakan umat kristen dikala ini. buat menguatkan pernyataannya, dokter zakir naik melansir sebagian ayat dalam alquran dan juga bibel. bibel menggambarkan kumpulan seluruh kitab (perjanjian lama dan juga perjanjian baru) yang ditulis atas ilham roh kudus.

“jika kau membaca bibel, tidak terdapat satu juga statment jelas dalam totalitas bibel dimana yesus kristus mengatakan ‘aku tuhan’ ataupun mengatakan ‘sembah saya. ’ bila kristen manapun mampu menampilkan satu aja ayat dalam bibel, satu aja statment tidak ambigu (bermakna ganda) dimana yesus kristus seorang diri mengatakan ‘aku tuhan’ ataupun ‘sembah saya, ’ hingga saya siap masuk kristen saat ini pula, ” tegas dokter zakir naik dikala menanggapi persoalan dari umat kristen.

6. dokter zakir naik aktif ceramah dan juga menuliskan buku

dokter zakir naik telah berceramah dan juga menuliskan beberapa novel tentang islam dan juga perbandingan agama. ceramah dan juga novel yang ditulisnya diperuntukan buat menghapus keraguan tentang islam. beberapa artikelnya pula kerap diterbitkan di majalah india serupa islamic voice.

7. ceramah dokter zakir naik disebar via video

walaupun dokter zakir naik biasa berdialog kepada ratusan hadirin, terlebih lagi puluhan ribua hadirin, malah rekaman video dan juga dvd ceramahnya yang banyak didistribusikan. ceramahnya biasa direkam dalam bahasa inggris, buat ditayangkan pada akhir minggu di beberapa jaringan televisi kabel di area muslim mumbai dan juga di saluran peace televisi. beberapa video ceramah dokter zaik naik pula diterjemahkan ke dalam sebagian bahasa, tercantum bahasa indonesia.

8. senantiasa menang debat dengan tokoh agama di bermacam negara

dokter zakir naik telah mengadakan banyak debat dan juga ceramah di segala dunia. debat tersebut senantiasa dimenangkan zakir naik lantaran ia tidak cuma jago retorika. tetapi ia pula memahami kitab suci umat islam (alquran) , kita suci umat kristen, kitab suci umat hindu dan juga budha. terlebih lagi, dokter zakir naik pula memahami ilmu medis, sains, dan juga sejarah. sampai - sampai dalam debatnya, dia sering menyisipkan sains, ilmu medis dan juga sejarah yang sejalan dengan kitab suci alquran.

9. debat sengit dokter zakir naik dan juga dokter william campbell

pada bertepatan pada 1 april 2005, dokter zakir naik ikut serta dalam debat sengit dengan tokoh agama kristen yang pula seseorang penulis populer, dokter william campbell. keduanya ikut serta debat sengit dalam simposium dengan tema ‘alquran dan juga alkitab dalam konteks ilmu pengetahuan’. dalam simposium itu, dokter zakir naik sukses membikin audiens terpukau dan juga jauh mengungguli dokter william campbell.

10. debat dokter zakir naik dan juga sri sri ravi shankar dihadiri 50. 000 peserta

bertepatan pada 21 januari 2006, dokter zakir naik mengadakan suatu diskusi antaragama dengan sri sri ravi shankar. lawan debat dokter zakir naik ini merupakah tokoh spritual yang amat populer di india. sri sri ravi shankar dinobatkan bagaikan guru spiritual amat mempengaruhi kedua di india sehabis baba ramdev pada tahun 2009.

debat dokter zakir naik dan juga sri sri ravi shankar membahas tentang konsep tuhan dalam islam dan juga hinduisme. tujuannya yakni membagikan kesepahaman antara 2 agama besar di india, dan juga keluarkan kesamaan antara islam dan juga hinduisme, serupa gimana berhala dilarang. diskusi itu diadakan di bangalore, india dan juga dihadiri 50. 000 orang.

11. pastor ruknuddin terpojok dikala debat dengan dokter zakir naik

salah satu debat amat sengit dokter zakir naik, ialah kala ia berdebat dengan guru alkitab yang pula seseorang pendeta, pastor ruknuddin henry pio. debat terbuka tersebut mengusung tema ‘apakah kristus betul - betul disalib’. video debat dokter zakir naik dan juga pastor ruknuddin ini telah diterjemahkan dalam sebagian bahasa, tercantum bahasa indonesia. video debat yang diterjemahkan dalam bahasa indonesia sudah ditonton 1. 526. 460 orang.

12. dokter zakir naik sebut pertempuran karbala cuma politik

dokter zakir naik sempat memprovokasi kemarahan pengikut syiah di suatu konferensi kala dia mengatakan perkata ‘radhiyallah taa’la anhu’ (mudah - mudahan allah mengampuninya) sehabis menyebut nama yazid i dan juga mengatakan kalau pertempuran karbala cuma bersumber pada politik. banyak orang menyangka provokasi itu disengaja oleh dokter zakir naik.

13. dokter zakir naik luruskan uraian galat tentang islam

dokter zakir naik berkata, tujuannya buat berdakwah ialah membagikan penceraham kepada para anak muda muslim. dokter zakir naik berupaya menyirnakan kesalahpahaman tentang islam buat melawan apa yang dia anggap bagaikan bias anti - islam oleh media barat sehabis gempuran 11 september 2001 terhadap amerika serikat.

14. dokter zakir naik patahkan konsep trinitas

dokter zakir naik tiba serupa gelombang dan juga membabat habis kesalahan dalam teologi gereja. dengan uraian yang argumentatif dan juga gampang dimengerti, dokter zakir naik mematahkan trinitas, memecahkan kalau yesus bukan tuhan. perihal itu membikin pemeluk kristen terus menjadi ragu dengan gereja, sampai - sampai tidak tidak sering yang masuk islam dikala mendengar ceramah dokter zakir naik.

15. dokter zakir naik tantang vatikan debat terbuka

pada tahun 2006, zakir naik telah melayangkan tantangan debat terbuka kepada vatikan, namun ditolak oleh sri paus. vatikan tidak mau berdebat karna baginya kepercayaan tidak dapat ditumbuhkan dengan jalur perdebatan. kepercayaan merupakan soal opsi yang tidak dapat dipaksakan dengan adu argumentasi.

tetapi, banyak yang menebak kalau vatikan cemas menerima tantangan debat terbuka itu lantaran dokter zakir naik tidak cuma hafal (AL) qur’an dan juga ribuan hadits. tetapi ia pula memahami injil, weda, tripitaka dan juga bhagavad gita. tidak hanya itu, dokter zakir naik pula telah mengislamkan banyak orang kristen dan juga hindu karna memahami kitab - kitab mereka dan juga membeberkan kelemahannya.

16. dokter zakir naik sebut pelakon teror 9/11 orang dalam

walaupun banyak masyarakat eropa dan juga amerika kagum terhadap dokter zakir naik dan juga berupaya mendatangi forum - forumnya, nyatanya tidak demikian dengan pemerintahnya. negeri inggris terang - terangan mencekal dokter zakir naik. terlebih lagi amerika serikat mengancam dokter zakir naik lantaran menyebut pelakon teror 9/11 menggambarkan orang dalam.

17. dokter zakir naik ungkap fakta george w bush merupakan teroris

dokter zakir naik dalam ceramahnya berkata, aksi teror yang terjalin di sebagian negeri, serupa afghanistan dan juga pakistan tidak lebih besar dari teror amerika serikat yang menginvasi irak. terlebih lagi, dokter zakir naik menyebut kalau george w bush merupakan teroris.

18. dokter zakir naik membikin islam terus menjadi menguat di barat

lewat ceramah - ceramahnya di beberapa negeri eropa, dokter zakir naik serupa langsung menusuk ke jantung pertahanan barat. kira - kira tiap ceramahnya dihadiri ribuan orang sampai - sampai jumlah audiens dokter zakir naik telah menggapai jutaan orang yang sebagiannya hidup di barat. mereka yang inginnya cuma mengenali islam dari media, saat ini mulai mengenali prinsip - prinsip islam dari  (AL) quran dan juga as sunnah yang dipaparkan oleh dokter zakir naik.

meluasnya dakwah islam ini cukup mengkhawatirkan barat. karena merunut the clash of civilization - nya samuel huntington, barat tengah menempatkan islam bagaikan musuh. bila nyatanya warganya seorang diri mengerti islam dengan baik, perihal itu amat membahayakan untuk hegemoni politik mereka.

19. dokter zakir naik ditakuti gereja

gereja - gereja di barat tidak susah membendung gelombang dakwah islam yang di informasikan dokter zakir naik. dokter zakir naik dikira lebih hebat dari gurunya, syekh ahmed deedat. karna itu, tidak tidak sering pendeta dan juga pastor tidak berani meladeni debat terbuka dokter zakir naik.

20. pengaruh dokter zakir naik terus menjadi luas

seiring dengan derasnya gelombang dakwah islam, pengaruh dokter zakir naik terus menjadi meluas. tidak heran bila undangan ceramah di mejanya amat banyak. kabarnya, undangan ceramah dari bermacam negeri yang terdapat di meja dokter zakir naik sudah menggapai 4. 000 undangan. karna itu, ia amat padat jadwal mengendalikan agenda ceramah di beberapa negeri. [pojoksatu]





(sumber: http:// www. nasional. info/2016/12/20-fakta-dr-zakir-naik-ulama-paling-ditakuti-negara-barat. html)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.