SEBARKAN!!!! Ini Ciri- Ciri Warung Makan Yang Memakai JIN PESUGIHAN

Untuk kalian yang suka ngiras / jajanan makan di luar rumah ataupun memiliki hobi wisata kuliner, berhati­hatilah dalam memilah tempat makan karna dapat jadi santapan yang dibeli di warung makan ataupun restoran tersebut memasang penglaris dan juga jin pesugihan.

walaupun tujuan sang owner warung makan tersebut merupakan supaya konsumen puas dengan santapan yang dijualnya, tetapi proses penglaris ini lazimnya mengaitkan setan peludah yang amat menjijikkan. ya, setan peludah merupakan nama julukan spesial dalam dunia gelap pesugihan. bukan cuma warung­warung pinggir jalur aja yang memakai metode gelap ini.. karna saat ini setan peludah pula muncul di restoran mall­mall yang terdapat di kota­kota besar. diucap setan peludah, karena saat sebelum disajikan pada konsumen, santapan ini hendak diludahi sampai - sampai kerasanya jadi amat lezat. dan juga pastinya, yang sempat mencicipi hendak ketagihan buat berulang tiba ke warung makan tersebut. tidak hanya setan peludah, terdapat pula setan penjilat piring yang nantinya hendak dipakai oleh calon konsumen. proses tersebut nyatanya sanggup menaikkan kelezatan kerasa santapan yang disajikan, terlebih lagi bila dirasa kurang mantap, hingga aksi meludah dan juga menjilat itu hendak dicoba hingga 3 kali ataupun 7 kali secara berturut­turut. dampak dari metode gelap ini disamping membikin masakan jadi lezat dalam waktu sedangkan, pula hendak membikin tenaga negatif masuk ke badan orang yang memakan di warung tersebut. tetapi, bila orang yang makan di warung tersebut menggambarkan orang baikbaik dan juga kokoh secara " spiritual " , hingga selang sebagian waktu sehabis memakannya ia hendak terasa mual setelah itu muntahmuntah.
banyak yang telah hadapi perihal tersebut. antara lain serupa yang dirasakan seseorang kyai yang tidak mau diucap namanya. sesuatu kala dia diajak sahabat karibnya buat makan di suatu restoran ternama di jakarta. baru aja duduk di sofa restoran, tiba - ­tiba kyai tiba - tiba pusing dan juga buru - ­buru keluar tidak jadi makan. sehabis keluar dari restoran, temannya tersebut bimbang dan juga bertanya, setelah itu dia membagikan selendang yang dipakainya pada temannya itu.. .

tiba­tiba dia memandang 7 mahluk gelap besar t3l4nj4ng bundar berkelana ke tiap meja buat meludahi santapan yang dihidangkan kepada wisatawan. setan peludah cumalah salah satu tipe pelaris, sesungguhnya banyak trik lain yang lebih menjijikkan yang dicoba owner rumah makan supaya warungnya laris.

ada juga ciri­ciri restoran / rumah makan ataupun tempat kuliner yang lain yang memakai media setan dalam usahanya ialah:

1. bila warung besar semacam restoran, lazimnya terdapat wc ataupun ruang dekat dapur yang dilarang dimasuki oleh siapapun kecuali owner resto. di dalam rubrik tersebut terdapat orang tua sudah renta yang kakinya dimasukkan ke air buat dicampur ke kuah masakan.

2. bila makan di warung pinggir jalur, lihatlah panci ataupun periuknya. lazimnya bahwa pake penglaris cuma owner warung yang boleh buka, jadi, pembeli tidak boleh sembarang ambil kuah ataupun lihat­lihat isinya.

3. lazimnya terdapat semacam buntelan kain putih di gagang centong sayur di tempat nasi ataupun di perlengkapan masak yang lain.

4. warung pinggir jalur yang mengenakan penglaris, lazimnya tempat mencuci piring ataupun aktivitas mencuci piringnya tidak nampak oleh siapapun. bahwa dibawa kembali, kerasanya berbeda tajam, berubah bila dimakan di warungnya. dan juga makanannya juga kilat jadi basi sampai - sampai tidak pernah termakan. tetapi bila dibacakan doa dari ayat­ayat alquran, hingga kerasanya berbeda jadi serupa aslinya.

tidak butuh menghakimi seluruh warung­warung makan, karna tidak seluruhnya mengenakan trik gelap serupa ini. bersekutu dengan setan dengan tujuan dan juga trik whatever tidak dibenarkan whatever kondisinya, dan juga ini menggambarkan perbuatan syirik yang hendak membenamkan pelakunya ke neraka jahannam. bagaikan orang yang beriman, jangan kurang ingat berdoa, karna orang yang dekat dengan allah swt sudah tentu hendak dijauhkan dari seluruh marabahaya. berdoalah dimana aja dan juga kapan aja, terlebih kala hendak dan juga sehabis makan. bila butuh bacalah ayat kursi.





(sumber : https://santri-simple. blogspot. com/2016/12/sebarkan-ini-ciri-ciri-warung-makan. html )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.