Rasulullah SAW Datangi Mimpi KH. Thoyfur Mawardi Dan Titip Pesan Buat Habib Rizieq, Atas Ijin AKSI BELA ALQURAN !

Bermacam pengalaman kepada siapa aja umat muslim yang memperoleh hidayahnya, kala lagi tidur dan juga bermimpi berjumpa rasulullah, jadi ekspedisi spiritual untuk mereka.

sebagian penjelasan yang jadi pegangan atas bermimpi dan juga rasulullah saw muncul, hingga bisalah kita ikuti berikut ;

didalam suatu hadits yang diriwayatkan dari abu hurairoh kalau rasulullah saw bersabda, ”barangsiapa yang melihatku dikala tidur hingga seakan - akan ia melihatku pada dikala terpelihara dan juga setan bukanlah mampu menyerupaiku. ” (hr. bukhori)

pula hadits yang diriwayatkan dari abdullah bin mas’ud bahwasanya rasulullah saw bersabda, ”barangsiapa yang melihatku dikala tidur hingga begitu ia telah melihatku. sebetulnya setan tidak dapat menyerupaiku. ” (hr, tirimidzi, ia mengatakan ini merupakan hadits hasan shahih).

dan juga kali ini suatu postingan dari facebook kepunyaan account atas nama sulistiana wati, menimpa keadaan aksi yang hendak dicoba pada hari jumat (4/11/2016) usai shalat jumat.

mimpi tersebut mengabarkan suatu mimpi atas kehadiran dan juga berjumpa rasulullah saw, dan mengantarkan pesan kepada habib rizieq syihab atas rencana aksi tersebut.

berikut isi tulisan yang terbuat terpaut dengan laporan bertemunya ulama kharismatik asal purworejo kh. thoyfur mawardi, dengan rasulullah saw. yang setelah itu diteruskan oleh anaknya kepada pembina masjid pesantren





(sumber: https:// yesmuslim. blogspot. com/2016/12/rasulullah-saw-datangi-mimpi-kh-thoyfur. html)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.