Peneliti Ini Prediksi Kiamat Terjadi Pada 5 Oktober 2017

Seseorang periset dan juga pengarang novel planet x: the 2017 arrival, david meade, menyebut bumi hendak sirna alias kiamat pada september ataupun oktober tahun 2017 ini.

“gempa bumi sudah terus menjadi kerap, bertambah secara dramatis baik dalam keseriusan dan juga dimensi. keretakan kerak bumi sudah membikin lubang yang terus menjadi besar. planet ini hendak menemui kehancurannya, ” kata meade di lama metro, senin (2/1/2017).

ia menarangkan, beberapa ciri kehancuran bumi meningkat jelas bila memandang pergerakan planet - planet dalam sistem tata surya pada periode september 2017 nanti.

“pada 23 september nanti, bulan hendak timbul di dasar kaki konstelasi virgo. matahari hendak sejajar dengan virgo. 2 poin itu jadi ciri kehancuran suatu planet. salah satunya tanda - tanda terdapatnya kelahiran cuma satu dalam periode itu, ialah kala planet melintas di antara kaki konstelasi virgo. jupiter lahir bertepatan pada 9 - 9 - 17, ” cerah meade.

“peristiwa berikutnya merupakan planet x hendak menimbulkan gerhana matahari keseluruhan. segala bumi dan juga bulan hendak hitam keseluruhan. kehancuran itu hendak terjalin pada kamis 5 oktober 2017, ” imbuhnya.

meade pula berkata, beberapa informasi soal kiamat tahun ini sebetulnya sudah ditaruh oleh para elite dunia. mereka tidak ingin mempublikasikan buat menjauhi kepanikan besar. sedangkan mereka seorang diri sudah siap dengan bunker proteksi.

tetapi tentu aja itu seluruh cuma kata meade. sebelumnya, sudah amat banyak yang keluarkan teori ataupun semata - mata ramalan kalau kiamata hendak tiba melalui versinya tiap - tiap.

prediksi meade tentang planet x yang hendak menimbulkan gerhana keseluruhan dan juga kiamat tersebut terlebih lagi sebelumnya pula sudah diramalkan oleh robert vicino, pada 2014. ia berteori bumi hendak sirna pada desember 2015.

sebelumnya, bersumber pada pemikiran beberapa golongan atas kalender kuno suku maya, planet x hendak menghancurkan bumi pada tahun 2012.

seluruh orang memiliki kepercayaan yang berubah. dalam islam, kiamat terlebih lagi masuk dalam rukum iman. tetapi kapan itu hendak terjalin cuma jadi rahasia dari si pencipta.






(sumber: pojoksatu. id)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.