Pembelajaran Hidup. Ternyata Artis Asmirandah Kini Jatuh Miskin Setelah Murtad dari Islam

Bukan sepele dosanya maupun azab untuk yang menyekutukan allah swt, naudzubillah. tidak hanya menemukan azab yang amat dahsyat pada hari akhirat nanti, pula hendak disegerakan balasan di dunia. ini bagaikan akibat perbuatan yang melaksanakan syirik tersebut.

sebagian waktu kemudian terdapat artis indonesia baik pria ataupun wanita yang memutuskan pindah kepercayaan ke agama lain walaupun pada awal mulanya artis tersebut seseorang penganut islam. serupa halnya asmirandah, dia menggambarkan idola banyak warga indonesia dikala memerankan sinetron - sinetron layar tv dengan memakai hijab.

semenjak pribadinya berhubungan dan juga kesimpulannya menikah dengan jonas rivano, saat ini namanya terlebih lagi lenyap dimakan bumi. tidak terdapat laporan terkini dari keduanya, terlebih lagi laporan terakhir pendamping ini dililit hutang dan juga terpaksa menjual rumahnya buat menutupi hutang tersebut. sudah tentu dengan tawaran bermain sinetron tidak sempat terdapat lagi spontan penghasilannya terus menjadi menurun.
walaupun demikian bukan cuma asmirandah yang jadi murtad keluar dari kepercayaan islam, sebelumnya penulis pula membahas tentang sebagian artis indonesia memilah murtad walaupun saat ini islam terus menjadi tumbuh di dunia. terlepas dari itu seluruh ikuti cerita hidup asmirandah sehabis murtad dari islam. berikut rangkuman dari panjimas.

artis indonesia yang pindah agama tidaklah perihal baru. laporan terkini, artis lukman sardi jadi pembicaraan ramai baik di dunia maya (dumay) ataupun dunia nyata karna memilah pindah agama dan juga memeluk kristen. pilihannya itupun diakui lukman sardi sudah terpikir semenjak 6 tahun kemudian.

video kesaksian lukman sardi yang memilah murtad pindah kristen itu diunggah media sosial youtube pada 24 mei 2015. video tersebut menuai banyak pendapat. dan juga rata - rata banyak yang mencibir. terlebih lagi, sebagian netizen menyeret nama artis asmirandah yang sebelumnya pula memilah murtad masuk kristen.

“pindah agama cuma karna sempat memiliki permasalahan ekonomi yang ga seberapa. ga belajar dari asmirandah yang saat ini udah jatuh miskin gara gara masuk kristen, ” tulis account risky bisky mengomentari video kesaksian lukman sardi, pada jum’at (19/6/2015).
pendapat tersebut langsung dibalas account herlina saragih. “dapat informasi dari siapa bilang asmirandah jatuh miskin gara - gara masuk kristen, kami bagaikan orang yakin tidak mencari harta di dunia ini, tetapi kami mencari kerajaan sorgawi… tuhan kami tidak hendak membiarkan anak - anaknya meminta - minta, ” tulis herlina.

serupa dikenal berbarengan, pada tahun 2014 kemudian, pendamping selebritis asmirandah dan juga jonas rivanno dikabarkan terlilit permasalahan finansial. bagi tabloid genie, jonas terjerat utang sampai membikin artis yang biasa disapa andah itu menjual rumahnya.

masih bagi sumber genie, rumah yang dihuni jonas dan juga andah di wilayah cibubur nyatanya sudah dijual semenjak sebagian bulan kemudian dengan harga di dasar harga pasar. rumah yang lazimnya dapat menggapai rp 4 miliyar itu cuma dijual andah dengan harga rp 3 miliyar aja.

asmirandah telah memutuskan pindah kepercayaan, sehabis suaminya kandas memeluk islam. keputusan andah itu menemukan tentangan dan juga kecaman dari keluarganya. tetapi, cinta andah kepada jonas buatnya mengabaikan tangisan si bunda yang memintanya tidak pindah kepercayaan.

walaupun asmirandah pernah mengelak, tetapi fotonya lagi beribadah di gereja dan juga kesaksiannya di media sosial tersebar luas. bintang film kala cinta bertasbih itu senantiasa pada keputusannya menjajaki agama jonas dan juga menghindar dari dan juga bapaknya -  ayah dan juga bundanya' href='ibu dan juga bapaknya'>ibu dan juga bapaknya bapaknya'>ibu dan juga bapaknya .

dan juga semenjak dikala permasalahan itu mencuat, karier andah dan juga jonas di dunia selebritis indonesia dapat dibilang sirna dan juga tenggelam, dan mulai dijauhi penggemarnya dan juga beberapa production house (ph). sementara itu, saat sebelum permasalahan mereka mencuat, andah dan juga jonas terbilang artis papan atas.

inginnya, karier andah terbilang normal, mulai dari pesinetron, bintang film, bintang iklan sampai penyanyi. begitu pula jonas yang namanya mulai meroket bagaikan pemain sinetron. terlebih lagi, andah dan juga jonas terus menjadi jadi idola kala bermain dalam sinetron yang sama. tetapi, dikala ini sudah tidak mereka rasakan lagi.

mereka pula sudah tidak sering nampak di infotainment. andah terakhir kali nampak pada dikala fitting pakaian adik iparnya yang hendak dinikahi vokalis tim musik terdapat band, donnie. pada dikala itu, perut andah mulai membuncit karna berbadan dua.
karna sudah tidak sering menemukan pekerjaan lagi, pemasukan andah dan juga jonas tentu terus menjadi menurun sedangkan mereka wajib memadai kebutuhan hidup yang besar di suatu perkotaan serupa bunda kota jakarta.


berita ini cuma suatu pengingat aja untuk kita seluruh. bagaikan umat islam whatever keadaan kehidupan dikala ini haruslah bersyukur tiap hari. jangan sempat cemas tidak mempunyai apa - apa, karna kita hamba dari maha yang kaya. tujuan kita umat islam cuma satu beribadah kepada allah swt dan juga meminta biar dimasukkan kedalam penunggu surga nanti dikala hari akhirat. mudah - mudahan jadi pelajaran untuk semua




(sumber : http: //www. renunganislam. com/2016/03/pembelajaran - hidup - ternyata - artis. html )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.