Masya Allah... Penghina Islam yang Terkena Penyakit Kanker Ini, Dijenguk Oleh Ratusan Muslim Di Dunia

Islam merupakan rahmatan lil’alamain. islam mengarahkan umatnya buat mengasihi segala makhluk di wajah bumi ini, tercantum pada orang yang tidak seakidah dengannya.

seseorang laki - laki di inggris yang menderita kanker dan juga diprediksi hidupnya tersisa 6 bulan dibesuk lebih dari ratusan umat islam dari penjuru dunia.

dikutip dari baitulmaqdis. com, peter chatfield merupakan laki - laki yang amat anti islam terlebih lagi kerap menghina dan juga berlagak kesat pada umat islam di inggris.

tetapi sehabis dia menderita kanker, lewat account media sosial dia memohon maaf atas aksi kasarnya terhadap umat islam.

nyatanya postinya tersebut menyebar di dunia maya dan juga dibaca umat islam di inggris dan juga di bermacam belahan dunia.

sehabis sebagian hari melaporkan permintaan maafnya, dia menemukan ratusan kunjungan dari umat islam terlebih lagi terdapat yang rela tiba jauh - jauh dari arab saudi tiba buat menjenguknya di queens hospital.

peter berkata, “aku siuman hidupku tidak lama lagi, saya banyak melaksanakan kesalahan kepada umat islam, oleh karna itu saya memohon maaf dan juga mudah - mudahan seluruhnya ingin memaafkanku. ”

dia meningkatkan, amat kaget memandang ratusan umat islam tiba menjenguknya sementara itu pribadinya telah melaksanakan banyak kekerasan kepada umat islam.

“mereka luar biasa, kala seorang yang lagi terbaring dan juga tidak terdapat yang menjenguk, saya didatangi ratusan umat islam. mereka amat baik, ” ucapnya.







(sumber: http:// www. duniavvanita. com/2017/01/masya-allah-penghina-islam-yang-terkena. html)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.