MANTAP! Palestina Buka Kantor Kedubes di Vatikan

Sabtu 14 januari 2017, otoritas presiden mahmoud abbas formal membuka kantor kedutaan besar palestina di kota vatikan. pembukaan ini dicoba sehabis dekat 1, 5 tahun vatikan formal mengakui palestina bagaikan suatu negeri.

saat sebelum meresmikan kantor kedubes palestina di vatikan,
presiden mahmoud abbas berjumpa dengan paus fransis buat memperbincangkan kasus palestina dan juga zionis israel.

“kedutaan berposisi di tempat kebanggaan untuk kami. dan juga kami berharap seluruh negeri di dunia hendak mengakui negeri palestina, karna pengakuan ini hendak bawa kita lebih dekat kepada proses perdamaian, ” ucap abbas sehabis berjumpa dengan paus fransiskus.

sedangkan itu menjawab isu perpindahan kedutaan as dari tel aviv ke kota angkatan laut (AL) quds, abbas berkata kalau orang - orang palestina hendak menunggu buat memandang apa yang hendak terjalin. kami berharap perihal ini tidak benar karna hendak membatasi proses perdamaian.

pengakuan (AL) quds bagaikan ibukota abadi penjajah zionis israel dan juga perpindahan kantor kedubes as ke kota ini jadi 2 janji utama yang dilontarkan trump buat mengaet lobi yahudi amerika dalam memenangkan sofa kepresidenan as pada pemilu 8 november 2016.

butuh dikenal ini merupakan kantor kedubes palestina ketiga sehabis peru dan juga burkina faso.






(sumber: http://www. portal-islam. id/2017/01/mantap-palestina-buka-kantor-kedubes-di. html )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.