Logo PKI Bertebaran, Dimana Aparat Keamanan Negara?

Komandan kodim pamekasan, madura, letkol arm mawardi seorang diri mengaku kemalingan dengan timbulnya lambing palu arit kepunyaan pki tersebut, tetapi grupnya langsung membakar segala atribut tersebut. dandim pula langsung menginstruksikan segala intel buat mendalami permasalahan ini.

sedangkan itu, sekretaris wilayah kabupaten pamekasan, alwi beiq kepada maduratimes menuturkan, sehabis kegiatan karnaval tuntas, panitia langsung terpanggil polisi buat dimintai klarifikasi.

alwi menarangkan, timbulnya simbol - simbol pki dalam karnaval itu sekedar buat membagikan pelajaran kepada warga kalau pki itu sempat membikin sejarah kelam dan juga memberontak terhadap keabsahan wujud negeri kesatuan republik indonesia (nkri).


anggota komisi iii aboe bakar, serupa diberitakan lensaindonesia melaporkan, bahaya laten komunis nampak mulai menggeliat di indonesia, sehabis di media sosial banyak dihebohkan pengibaran bendera pki di salatiga, setelah itu timbulnya grafiti logo pki di tembok universitas jember, dan pemakaian lambang pki pada karnaval agustusan di pamekasan.



grafiti logo pki diprediksi di universitas jember. (photo : @google)
“sepertinya, ini menggambarkan salah satu penanda masih terdapatnya mengerti komunis di indonesia. riak yang demikian sepatutnya tidak boleh dibiarkan oleh aparat penegak hukum, ” kata aboe bakar di jakarta, minggu (16/8).

permasalahan timbulnya symbol pki dibeberapa wilayah, memunculkan persoalan ditengah warga, tentang perilaku beringas negeri, yang sepanjang ini direpresentasikan lewat sikap densus 88 polri, yang begitu ganas terhadap masyarakat yang menggunakan simbol - simbol islam “garis keras”, tetapi tidak terdapat perilaku dan juga gerak whatever begitu simbol pki bermunculan dimana - mana.

apabila aparat nampak gagah kala menangkap ade penjual es cendol dari tegal yang memakai kaos berlogo mirip isis, sepatutnya lebih tegas lagi tindakannya kepada para pengguna atribut pki.

“tindakan ini mempunyai landasan hukum yang amat kokoh. jangan malah ketiadaan fokus dengan menangkap pemakai kaos yang mirip logo isis, yang hingga dikala ini belum terdapat sah standing pelarangan, ” pungkasnya.

timbulnya symbol - simbol pki ini, pula disebut - sebut bagaikan upaya pihak - pihak tertentu, yang sepanjang ini berupaya membagikan label kepada presiden joko widodo, bagaikan agen komunis.

sayangnya, baik densus 88 ataupun aparat Tentara Nasional Indonesia (TNI), sampai dikala ini belum mengambil langkah kilat dan juga perilaku atas timbulnya logo pki, kelompok yang mempunyai catatan kelam terhadap bangsa, negeri dan juga utamanya korps Tentara Nasional Indonesia (TNI).






(sumber: http:// metrosulawesi. com/article/logo-pki-bertebaran-densus-88-dan-tni-dimana)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.