KH. Cholil Ridwan: Yang Paling Bahaya Itu Munafikin, Ngakunya Muslim Tapi Takut Bela Islam

Dewan pembina dewan dakwah islamiyah indonesia (ddii) , kh. cholil ridwan, saat ini dia telah menegaskan kalau umat islam sudah wajib dapat mengerti menimpa musuh - musuh islam yang mana saat ini mereka telah bersatu dan juga kompak buat mejalankan misinya, dimana misinya tersebut merupakan mereka mau menghabisi islam dan kalangan muslimin dari dalam.

“ada kafir, komunis, syiah, liberal. mereka kompak buat menghabisi islam, ” ungkap kh. cholil ridwan dalam suatu kegiatan muzakarah akbar majelis teman di islamic centre bekasi pada kamis 22 desember 2016.

bagi kh. cholil ridwan, kalau musuh yang amat beresiko dari umat islam merupakan mereka para kalangan munafik, karna mereka mengaku kalau pribadinya muslim sampai - sampai mereka ada pada badan umat islam seorang diri dan juga pada kesimpulannya mereka hendak menghancurkan islam dari dalam, karna bila mereka mengaku kalau pribadinya merupakan umat islam hingga kita hendak amat susah buat dapat membedakan mana musuh dan juga mana yang sahabat, karna mereka menggambarkan musuh dalam selimut.

“musuh amat bahaya merupakan orang islam seorang diri. musuh dalam selimut. muslim tetapi bahwa anti islam, anti quran, tidak membela al - quran, kalangan munafik, (hingga) masuk neraka, ” ucap kh. cholil ridwan dengans angat tagas.

kh. cholil ridwan yang mana baliau ini menggambarkan kiai yang berasal dari betawi, dia telah menggambarkan menimpa orang - orang munafik yang hidup pada waktu rosulullah, yang mana mereka ada pada perang uhud ialah abdullah bin ubay bin salul, ia merupakan orang yang telah sukses memprovokasi pasukan yang lain pada dikala di ekspedisi mengarah perang uhud, hendak namun karna mereka telah termakan oleh ahsutan tersebut sampai - sampai dekat 300 orang kesimpulannya memutuskan buat berulang kembali dan juga tidak melanjutkan peperangan uhud tersebut, sampai - sampai pada peperangan uhud umat islam hadapi kekalahan.

hingga dari ini saat ini kh. cholil ridwan berupaya buat berulang menegaskan kepada segala umat islam supaya mereka dapat mengerti kalau dalam badan islam seorang diri ada seorang yang sesungguhnya memusuhi islam, karna pada realitasnya mereka bersekongkol dengan orang kafir. “sudah saatnya umat islam bersatu dan juga kompak, ” ucapnya. (trenmuslim. website. id)






(sumber: http:// www. portalislami. net/2017/01/kh-cholil-ridwan-yang-paling-bahaya-itu. html)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.