Ketika Pertolongan Allah begitu NYATA, Dihujani 6 Tembakan Jarak Dekat Syaikh Al-Qarni Selamat

Cuma karna pertolongan sajalah, syaikh dokter. aidh (AL) qarni dapat selamat dari upaya pembunuhan yang dicoba sekelompok teroris terorganisir di filipina. gimana tidak, dia dihujani 6 tembakan dari jarak cuma satu m. “lakal hamdu ala tamami luthhika wa inaayatik, ” tulis syaikh (AL) qarni di halaman facebook - nya.

jumat (4/3) pagi ini membaca dari halaman facebook beiau pula, kalau 2 peluru yang bersarang di badannya telah sukses dinaikan. mudah - mudahan syaikh (AL) qarni terus berangsur membaik, sehat pulih serupa sedia ketika buat berulang menuliskan dan juga berdakwah menerangkan ummat.

aku mengutuk aksi teroris filipina yang telah menyasar dokter. aidh (AL) qarni. tanya: sudah terdapatkah media indonesia yang menyebut peristiwa ini bagaikan aksi terorisme? ataukah serupa yang banyak lalu, kala korbannya merupakan islam dan juga ataupun orang islam, hingga itu tidaklah terorisme!

***

ikuti rekaman video detik - detik penembakan syaikh aidh al - qarni usai ceramah di kota zamboanga, filipina, selasa (1/3/2016). 




(sumber: http:// yesmuslim. blogspot. com/2016/03/pertolongan-allah-dihujani-6-tembakan. html)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.