KETERLALUAN !!! FPI KEMBALI BERULAH, Kali Ini di Kota Bima NTB Bantu Korban Banjir

Dimana terdapat musibah alam, disitulah laskar - laskar fpi hendak berupaya semaksimal bisa jadi buat tiba menolong.

dikala aceh terserang bencana gempa, fpi sigap kesana.

saat ini fpi pula berulang " berulah " di kota bima, nusa tenggara barat (ntb) , yang sebagian waktu kemudian terserang bencana banjir bandang.

kepala pusat informasi data dan juga humas tubuh nasional penanggulangan musibah (bnpb) , sutopo purwo nugroho, berkata dari pendataan sedangkan bnpb dikenal terdapat 203 rumah yang hanyut terbawa banjir yang terjalin semenjak 21 desember kemudian.

tidak hanya itu terdapat 652 rumah yang roboh ataupun yang masuk dalam jenis rusak berat.

sebaliknya yang tercantum dalam jenis rusak lagi ada 742 rumah, dan juga ruskak ringan sebanyak 18. 294.

dorongan dari bermacam pihak amat diperlukan, tidak cuma dari pemerintah.

alhamdulillah fpi sudah mendirikan posko kemanusiaan dan juga menyalurkan bermacam dorongan buat para korban musibah banjir bandang di bima.

posko fpi terketak di jalur soekarno hatta jalur utama kota bima, tepatnya di mushola sisa kantor bupati bima. di persimpangan jalan. soekarno hatta dan juga jalan. gatot subroto.

mudah - mudahan penyaluran dorongan ini dapat terus dicoba dengan sedini dan juga semaksimal bisa jadi, biar dapat sedikit meringankan beban penderitaan mereka saudara - saudara kita yang tertimpa bencana.

warga ntb wabil spesial warga bima terasa amat bersyukur menerima dorongan fpi dan juga memohon deklarasi dan juga pembuatan fpi di kota bima dan juga bermacam daerah yang lain di ntb. [piyungan]




(sumber: http:// www. wartaumat. com/2016/12/FPI-KEMBALI-BERULAH-Kali-Ini-di-Kota-Bima-NTB-Bantu-Korban-Banjir. html)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.