Heboh. Ribuan Warga Papua Memutuskan Masuk Islam Hanya Gara-Gara Hal Sepele Ini

Menggetarkan. video ini benar ­benar menggetarkan.

gimana perasaan kamu bagaikan muslim amati sebagian ribu orang papua masuk islam? video ini
merekamnya. dalam video ini nampak sebagian ratus orang papua mengikrarkan 2 kalimat syahadat. dibimbingustadz fadhlan garamatan, mereka membaca 2 kalimat syahadat dalam bhs arab dan terjemahnya dalam bhs indonesia.

video ini mampu memperkenalkan seorang kepala suku mengatakan diri masuk islam dengan membaca dua kalimat syahadat. dia pula bawa dan juga seluruh pengikutnya jadi mualaf.

dibagian tengah, terdapat kutipan gimana dakwah di papua menyadarkan warga asli bersuci. mereka yang semula hanya kenakan koteka mulai diajari oleh dai buat mandi, bersuci, mengenakan sabun dan memakai pakaian. terlebih lagi pula lantaran usaha keras dakwah mengarahkan orang­orang papua mandi dan memakai sabun, ustadz fadhlan garamatan diketahui pula bagaikan ustadz sabun.

dibagian akhir, panorama yang tidak kalah mengharukan dihidangkan dalam video ini.

tampak sebagian puluh orang papua mengangkut kubah bersamasama. mereka tengah bangun masjid dan bergotong royong bawa kubah itu buat merampungkan masjid baru mereka.

banyak pemakai youtube yang terharu memandang video ini.




“semoga allah berikan kebahagiaan dunia dan akhirat pada saudara­saudara islamku yang terdapat di papua dan di seluruh dunia, ” catat rosdin mahmud.

“subhanallah, mudah - mudahan ini satu langkah dini biar sodara­sodara kita di papua memliki basic kehidupan yang tambah baik, kareana islam ialah rahmat buat kita seluruhnya, aku berdoa dan percaya islam hendak mengarahkan mereka jadi manusia yang tambah baik daripada sebelum­belumnya, mudah - mudahan sodara­sodara di papua dapat jadi manusia­manusia yang ikhsan.
amien.



(sumber: http:// www. beritabintang123. com/2017/01/heboh-video-nyata-ribuan-warga-papua. html)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.