Hati-Hati & WASPADA ! Sekarang Banyak Akun Abal-abal Gunakan Foto Muslimah Berjilbab Untuk Serang Islam

Bisa jadi banyak dari kamu paling utama golongan kalangan hawa, foto - fotonya dipakai oleh musuh - musuh islam buat melanda islam secara tidak bertanggung jawab.

waspadalah karna musuh islam hendak memakai seluruh trik tercantum trik yang haram sekalipun buat melanda islam dan juga kalangan muslimin.

salah satunya photo yang diunggah save indonesia. account dianasari801 memakai account indriyanabila buat terang - terangan melanda islam.

dalam account instagram dianasari801 dia berkata " ngga selevel dibandingin sama presiden, bandingin sama bandit riziek tanah abang baru selevel "

sedangkan account indrianabilla yang fotonya dipakai account dianasari801 membantah kalau account tersebut merupakan pribadinya.

dia berkata " ini siapa ya kok fotonya pke photo aku? tolong donk di ubah fotonya. aku ga sempat menghina agama aku seorang diri: ) tolong yang udh temenan sama account ini. bs ga kirim desimeter, aku ingin liat isi instagramnya. soalny ini mencemarkan nama baik aku: ) "

sebelumnya, bot twitter memakai potret - potret wanita msulimah pula dipakai buat menyebarkan mengerti liberal yang berlawanan dengan islam dan juga fatwa mui, akun - akun tersebut pula dipakai buat ah0k3r sang penista agama. [instagram]





(sumber: http:// yesmuslim. blogspot. com/2017/01/hati-hati-waspada-sekarang-banyak-akun. html)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.