Fraksi PAN : Semua Harga Naik, Yang Turun Hanya Harga Diri Bangsa...

Kebijakan pemerintahan j0k0 wid0d0 (j0k0wi) - jusuf kalla (jk) yang menaikkan harga beberapa kebutuhan warga, terus memperoleh kritikan.

kali ini kritikan dilontarkan fraksi partai amanat nasional (f - pan) ‎ di dpr. terlebih lagi, fraksi pan di dpr melontarkan sindiran kepada pemerintahan j0k0wi - jk.

" ‎semua naik, terdapat yang turun satu, harga diri. yang turun tuh harga diri kita bagaikan bangsa itu sudah turun. bahwa yang lain naik. di luar itu tidak harus terdapat yang turun, " sindir ‎ketua fraksi pan di dpr mulfachri harahap, dikala dihubungi sindonews, sembari tertawa, ‎kamis (5/1/2017).

ada juga harga yang naik baru - baru ini merupakan mulai dari tarif dasar listrik, ‎bahan bakar minyak (bbm) , cabai, sampai pajak pengurusan tulisan ciri no kendaraan (stnk) dan juga novel owner kendaraan bermotor (bpkb).
mulfachri mengaku, menyongsong positif antusias pemerintahan j0k0wi - jk dalam percepatan ‎pembangunan infrastruktur yang dikira tulang punggung untuk pembangunan ekonomi indonesia.

tetapi kata ia, pemerintah jangan kurang ingat kalau terdapat kepentingan yang lebih menekan, ialah beberapa kebutuhan warga tersebut. ‎

‎ " aku mau pemerintah lebih realistislah, kalau oke infrastuktur berarti, tetapi jauh lebih berarti buat menanggulangi perkara yang dialami warga tiap hari, " tuturnya.

" harga besar, inflasi besar, tingkatan pengangguran masih besar, kemiskinan dan juga setelah itu pemerataan, " ucap wakil kepala komisi iii dpr ini.

pribadinya pula menyongsong positif statment presiden j0k0wi kalau prioritas pemerataan wajib dicoba.

" tetapi janga‎n hanya lips service aja, itu wajib dibarengi dengan beberapa program insentif, benar diperuntukan untuk kemauan pemerintah buat melaksanakan pemerataan pembangunan, " paparnya.

tidak hanya itu ucap ia, pemerintah wajib lebih teliti memandang perkara yang dialami warga tiap hari.

" jelaskan ke warga, ‎kemudian sampaikan pula kalau pemerintah lagi melaksanakan ini, dan juga nanti dalam waktu tidak sangat lama, silakan sampaikan pula hasilnya, ini penggalan dari pertanggungjawaban ke publik, " pungkasnya. [beritaislam24h. net / snc]






(sumber: http:// www. beritaislam24h. net/2017/01/fraksi-pan-semua-harga-naik-yang-turun. html)
(sumber: https:// www. merdeka. com/politik/pan-semua-naik-cuma-harga-diri-bangsa-yang-turun. html)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.