Dalam Video Ini Ah0k Hina Ajaran Kristen, Kok Gak Dilaporkan?

Pengurus pusat perhimpunan mahasiswa katolik republik indonesia (pp - pmkri) mengatakan imam besar front pembela islam (fpi) habib rizieq syihab dengan perkiraan penistaan agama. merujuk kepada suatu video yang diunggah di jejaring sosial, habib rizieq dituding menista agama kristen karna mangulas kandugan salah satu tulisan di dalam al - quran.

habib menarangkan tulisan al - ikhlas yang menggambarkan salah satu pokok tauhid di dalam agama islam di hadapan kalangan muslimin. kalau tuhan mahaesa. tidak beranak dan juga tidak pula diperanakkan.

menjawab kabar tersebut, panglima fpi wilayah dki jakarta ustadz subhan angkat bicara. grupnya menyesalkan aksi pmkri yang terkesan mengada - ada.

" aktivis katolik pmkri jangan mengada - ada, " ucapnya sebagaimana dikutip di fanspage formal habib rizieq syihab, selasa (27/12/16).

dia menarangkan, habib rizieq tidak menghina ataupun menista katolik (kristen). baginya, sebagaimana tersebar luas di media sosial, ah0klah yang nyata menghina dan juga menista ajaran kristen.

" dikala ah0k menista agama kamu, kamu seluruh bungkam. tetapi dikala habib rizieq menolak kepercayaan nabi isa as bagaikan anak tuhan, kamu marah dan juga melapor ke polisi. " tegas ustadz subhan.

dalam suatu siaran tanpa edit di jejaring sosial youtube, ah0k benar menyinggung terlebih lagi menyamakan antara islam dan juga kristen dikala berpakaian dinas. sebagian kali ah0k melaporkan konyol.







(sumber: http:// www. tribunislam. com/2016/12/dalam-video-ini-ah0k-hina-ajaran-kristen-kok-gak-dilaporkan. html)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.