Dahsyat! Inilah Penjara Yang FENOMENAL, Hampir 80% Napi Menjadi Mualaf Disini

Penjara tidak cuma jadi tempat buat menebus kesalahan, tempat ini pula dapat jadi tempat datangnya anugerah. serupa yang terjalin di suatu penjara bernama penjara sing sing ataupun sing sing correctional facility yang berposisi di kota new york, amerika.

penjara yang dibuka kesatu kali di tahun 1826 ini mempunyai kepedulian yang amat besar terhadap para penghuninya yang muslim ataupun nonmuslim. tidak heran bila banyak tahanan muslim berharap dapat dipindahkan ke penjara sing sing.


di dalam penjara tersebut, seseorang tahanan muslim mendapatkan kebebasan buat melaksanakan shalat maupun berpuasa.

dikutip the new york times, dekat 250 muslim menghuni penjara tersebut. mereka dapat melaksanakan ibadah seperti umat islam diluar penjara, serupa shalat berjamaah dan juga berpuasa di bulan ramadhan.

jon young, imam penjara tersebut berkata, kira - kira 80 % napi di situ menggambarkan para mualaf yang memutuskan masuk islam sehabis mendekam di penjara.

“islam mempunyai disiplin yang mereka tidak terima sebelumnya. mereka jadi mempunyai kerasa persaudaraan, silih melindungi satu sama lain, ” ucapnya.

sehabis beragama islam, banyak pergantian besar yang terjalin pada diri para napi. perihal itu nampak oleh para keluarga napi yang antara lain berkurangnya perkata kesat, lebih giat beribadah dan juga mempunyai perilaku yang positif.

salah satu napi yang memperoleh anugerah merupakan ivan seabrooks (41 tahun). dia telah dipenjara sepanjang 13 tahun dan juga memperoleh anugerah buat masuk islam dekat 6 tahun yang kemudian dikala berposisi di penjara sing sing.





ivan merupakan orang dengan jenis pemarah, dia berbeda jadi lebih penyabar dan juga sanggup mempunyai tujuan hidup sehabis beragama islam.

“menjadi muslim mengganti segala perspektif aku. dahulu aku merupakan seseorang laki - laki yang pemarah. islam mengarahkan kesabaran, ” ucapnya.

kedudukan penjara sepatutnya dapat mencetak individu yang lampaunya kurang baik jadi baik. antara lain butuh terdapatnya sarana dan juga kebebasan dalam melangsungkan ibadah. sampai - sampai kala leluasa, mereka mampu jadi individu yang lebih baik lagi




(sumber : http:// yesmuslim. blogspot. com/2017/01/allahu-akbar-dahsyat-inilah-penjara. html)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.