Cuitan JASMEV 2014 Sebut Bila J0k0wi Menang, Islam Gak Bakal Kami Beri Ruang! Apakah Sebuah Kebetulan?

Cuitan twitter account @jasmevnew2014 sebagian tahun kemudian jadi olahan pembicaraan netizen, cuitan tersebut berbunyi " ini account @pkspiyungan kerjanya hanya kampanye negatif j0k0wi. elo hendak kami habisi bahwa j0k0wi menang! islam gak hendak kami beri ruang! "

account tersebut mengecam apabila j0k0wi menang, hingga mereka mengaku hendak menghabisi @pkspiyungan yang dikala ini berbeda namanya jadi portal piyungan dan juga tidak hendak berikan ruang kepada umat islam.

dalam sebagian bulan terakhir web portalpiyungan hadapi sebagian kali pergantian domain disebabkan sebagian kali diblokir oleh kominfo.

sebelumnya portal piyungan beralamat di www. portalpiyungan. com, alamat tersebut diblokir oleh kominfo jelang aksi bela islam sebagian bulan kemudian. portal piyungan setelah itu mengganti domainnya jadi www. portalpiyungan. informasi, lagi - lagi pemerintah pula memblokir www. portalpiyungan. informasi dan juga saat ini portal piyungan beralamat di www. portalpiyungan. co.

jalang tahun baru 2017, pemerintah berulang memblokir sebagian web kontra pemerintah dan juga pula portal berita islam, sebagian media yang diblokir kominfo per bertepatan pada 31 desember merupakan bagaikan berikut:

kiblat. net
islampos. com
suaranews. com
gensyiah. com
nahimungkar. com
izzamedia. com
bisyarah. com
dakwahtangerang. com
muqawamah. com
abuzubair. net

mayoritas yang diblokir merupakan media islam, terlebih lagi islampos. com yang sudah mempunyai likers di atas 2 juta di halaman facebooknya pula diblokir oleh pemerintah.

voaislam mengaku sudah 5 kali diblokir pemerintah dalam kurun waktu 2 tahun terakhir, dalam halaman facebooknya mereka mengaku " voa - islam. com dalam 2 tahun j0k0wi sdh 5x diblokir " tulis mereka.

banyak yang mempertanyakan apakah cuitan account jasmevnew2014 dengan perilaku pemerintah yang gemar memblokir media - media islam merupakan suatu kebetulan aja?





(sumber: http:// apik. apikepol. com/2017/01/cuitan-jasmev-2014-sebut-bila-j0k0wi. html)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.