TUTUP!!! Klik 2x...

Bukan Hanya Obat, Menurut Psikolog Menjenguk Orang Sakit Bisa Sembuhkan Pasien

Kunjungan kepada sahabat ataupun keluarga yang lagi sakit bersumber pada hasil riset mampu menolong pengobatan disamping pemberian obat.

“walaupun obat - obatan memegang kedudukan berarti dalam mengobati penyakit, perawatan yang di informasikan dengan kehangatan dan juga kasih sayang pula mampu memesatkan proses pengobatan, ” kata psikolog, dra. a. kasandra putranto dalam peluncuran kampanye lovermula yang diselenggarakan obh combi di jakarta, kamis (1/10).

bermacam riset menampilkan kalau kehangatan dan juga kasih sayang teruji sanggup membetulkan tingkatan kesehatan yang lebih besar daripada dampak obat aja, merendahkan tingkatan keparahan penyakit sampai 16 %, dan merendahkan tekanan darah kala dalam keadaan tekanan pikiran.

terpaut perihal terebut combiphar lewat obh combi meluncurkan kampanye lovermula buat mengajak warga indonesia membudayakan berulang komunikasi dan juga interaksi sosial yang mulai luntur bersamaan dengan kemajuan teknologi.

“sebagai obat batuk yang dipercaya hingga dengan 44 tahun, mau mengantarkan kalau campuran obat yang pas dengan sentuhan kehangatan dan juga atensi orang terdekat hendak menolong proses pengobatan orang - orang yang kita sayangi, baik keluarga, pendamping, dan juga teman yang lagi sakit, ucap weitarsa hendarto, vp consumer health wellness, combiphar.

dikala ini, bermacam survei dan juga riset menampilkan kalau tren warga indonesia terus menjadi padat jadwal dan juga lebih banyak menghabiskan waktunya dengan gadget dan juga dunia digital. melansir informasi yang dipunyai emarketer, pada akhir 2015 diperkirakan dekat 55 juta pengguna smartphone di indonesia

kemajuan teknologi komunikasi (digital) benar banyak membagikan akibat positif dalam kehidupan sosial dan juga komunitas. tetapi, keadaan tersebut kadangkala membikin kita kurang ingat dengan orang - orang terdekat kita (keluarga, pendamping, dan juga teman).

“setelah lama jadi brand terpercaya untuk warga indonesia, berikan kehangatan dan juga atensi langsung untuk para konsumen. hingga kampanye lovermula, menguatkan manfaa obat dengan menggalakkan berartinya human interaction ataupun membagikan atensi secara langsung, yang bagaimanapun pula tidak mampu digantikan seluruhnya oleh teknologi di jaman modern ini, ” kata weitarsa.

karna itu, lanjut weitarsa, berartinya membagikan kehangatan, atensi dan juga kasih sayang yang tulus dengan orang ataupun area dekat, terlebih kala orang yang kita cintai lagi sakit.






(sumber: republika. co. id)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.