Benarkah Lafadz Allah Tertulis di Kepala Cristiano Ronaldo? Ini Videonya

Berita gempar timbul dari bintang sepakbola dunia, cristiano ronaldo. tersebar video di youtube dikala real madrid mengalami levante, nampak pola rambut cr7 membentuk tulisan allah!

pelipis kiri ronaldo keluarkan darah dikala real madrid bertandang ke levante dalam lanjutan liga spanyol, pada senin (12/11/2012) dinihari. kepala cr7 berbenturan dengan sikut david navarro, yang membikin cr7 hadapi permasalahan pengelihatan dan juga setelah itu ditarik keluar.

dikala memperoleh perawatan di pinggir lapangan akibat luka tersebut, salah satu kamera tv menyorot ronaldo dari arah balik. pada momen seperti itu nampak tulisan allah tercipta akibat pola rambut ronaldo.

video bertajuk “allah written in arabic on cristiano ronaldo’s head? ” yang diunggah di youtube tersebut, tidak pelak langsung memperoleh banyak pendapat.

terdapat yang meragukan keaslian potongan gambar tersebut dan juga menganggapnya bagaikan hasil olah digital. tetapi pada sebagian video lain yang menunjukkan momen kejadian yang sama, tulisan di kepala ronaldo tersebut masih nampak.

karna ronaldo sepanjang ini diketahui suka berganti - ganti style rambut, terdapat yang berpikiran lafaz allah tersebut cuma kebetulan semata. terlebih rambut ronaldo kala itu sudah tidak lagi apik di tengah pertandingan. sedangkan yang lain menganggapnya dengan berubah.






(sumber: tribun. club)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.