Pelapor Habib Rizieq, Doddy Abdallah, Ternyata Pengikut Syiah

Kabar terhadap habib rizieq syihab yang dicoba oleh mahasiswa yang mengaku tergabung dalam lembaga student peace institute, dipandu oleh seseorang mahasiswa yang bernama doddy abdallah yang pula bawa dan 2 orang saksi mata, tiap - tiap dwi pratomo dan juga dedi.

sebab doddy melaksanakan kabar di polda metro jaya terhadap habib rizieq, karna menyangka habib rizieq telah melaksanakan ujaran kebencian, yang dikira mengusik keberlangsungan kerukunan umat beragama.

dari penelusuran pembawaberita. com, nyatanya doddy abdallah merupakan salah satu pengikut aliran syiah yang amat membenci umat islam yang turut dalam aksi bela islam iii, kebencian mereka bukan cuma perihal tersebut.

doddy kesimpulannya dikenal bagaikan shalat satu pengikut syiah, teruji dengan timbulnya potret - potret lewat account facebooknya doddy abdallah, dimana ia difoto berbarengan dengan rektor sekolah besar filsafat islam (sadra) , khalid (AL) walid, sekolah besar yang mengarahkan tentang filsafat islam tipe aliran syiah. sedangkan khalid a walid seorang diri merupakan alumni hawzah ilmiah qom dari iran.

sedangkan photo yang lain, doddy yang kelahiran tomohon sulawesi utara, bergaya berbarengan ayatullah profesor khosroh panoh. 







(sumber:  http:// www. wartaumat. com/2016/12/pelapor-habib-rizieq-doddy-abdallah-ternyata-pengikut-syiah. html)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.