TUTUP!!! Klik 2x...

Innalillahiwainnaillahirajiun, Video Mannequin Challenge Ini Gambarkan Kondisi Rumah Korban Pembunuhan Sadis 6 Orang di Pulomas

Indonesia diguncang dengan tewasnya 6 orang dalam kejadian pembunuhan sadis di suatu rumah elegan di pulomas, jakarta timur. para korban dibunuh secara sadis oleh pelakon yang sampai dikala ini belum teridentifikasi.

keenam korban tewas tersebut antara owner rumah ir dodi triono (59) dan 2 putrinya, diona arika andra gadis (16) dan juga dianita gemma dzalfayla (9) ; amel, sahabat gemma; dan 2 orang supir bernama yanto dan juga tasrok.

dianita gemma, salah seseorang anak owner rumah yang pula korban tewas sempat mengunggah video di youtube. dalam video tersebut lagi melaksanakan aksi yang lagi hits ialah mannequin challenge ataupun tantangan tidak bergerak seperti manekin. seseorang laki - laki berbaju kotak - kotak dan juga bercelana pendek lagi memegang ponsel. dia duduk bersila. laki - laki tersebut merupakan ir. dodi triono.

sedangkan kerabat dianita yang lain lagi aksi tidak bergerak memainkan perlengkapan musik serupa gitar, drum, terdapat yang memegang mike dan juga piano. sisanya duduk di kursi lagi berbaring.

sosok - sosok itu sama persis dengan orang - orang yang terdapat photo di instagram @dianitagemma. kamu dapat cek lewat instagramnya.

berikut siaran video kesatu dan juga terakhir:


di dalam suatu kamar mandi berdimensi 1, 5 x 1, 5 m dalam kondisi terkunci, para korban ditemui. kala kamar mandi dibuka, ditemui terdapat 6 orang tewas dengan keadaan cedera tusukan. dan juga 5 orang yang lain yang masih hidup dan juga dilarikan ke rumah sakit.

kelima korban cedera yang saat ini dirawat di rumah sakit itu merupakan emi (41) , zanette kalila azaria (13) , santi (22) alamat lengkong, sukabumi (pembantu) , fitriani (23) alamat kebumen, dan windy (23) alamat banjarnegara. [paramuda/bersamadakwah] 





(sumber : http:// news. bersamadakwah. net/2016/12/video-mannequin-challenge-ini-gambarkan. html)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.