Fakta... Danau Tiberias Kian Hari Semakin Menyusut, Apakah Ini Salah Satu Pertanda Kedatangan Dajjal? Wallahu’alam.

Danau tiberias – tidak lama lagi kiamat hendak terjalin, sebentar lagi dajjal hendak keluar dan juga membikin segala manusia kafir, kecuali orang - orang yang allah swt kehendaki. rahasia danau tiberias tidak dapat ditutup - tutupi, karna itu merupakan dalil yang terjalin. hingga dari itu, perihal ini wajib kamu tahu.
apa itu danau tiberias?

tiberias menyusut

danau tiberias diucap pula danau galilea, danau genesaret, danau kineret, danau kinerot, ataupun laut tiberias (bahasa ibrani: ים כנרת; bahasa arab: بحيرة طبرية; bahasa inggris: sea of galilee ataupun lake kinneret ataupun lake gennesaret) , terletak dekat dataran besar golan, merupakan danau air tawar terbanyak di israel. danau ini mempunyai luas sebesar 166 km2 (64 sq mi) , dan juga kedalaman menggapai 43 meter (141 kaki). terletak 211. 315 m (693. 29 ft) di dasar permukaan laut, danau ini menggambarkan danau air tawar terendah di dunia dan juga danau terendah kedua sehabis laut mati, yang menggambarkan danau air asin. danau ini diairi sebagian dari mata air di dasar tanah, walaupun sumber utamanya merupakan sungai yordan yang mengalir melaluinya dari utara ke selatan.
apa berartinya untuk kita?

bisa jadi untuk sebagian orang data ini dikira tidak berarti terlebih lagi tidak jadi urusannya. tetapi untuk tiap muslim - mukmin yang hirau dengan isyarat akhir era data ini amat berharga dan juga amat sungguh - sungguh. kenapa?

karna dalam suatu hadits panjang yang diriwayatkan oleh imam muslim ada kata “danau tiberias”. dan juga hadits tersebut berkaitan erat dengan hendak keluarnya fitnah amat dahsyat sejauh era, ialah fitnah al - masih ad - dajjal.

hadits tersebut amat panjang. di dalam hadits tersebut diceritakan gimana seseorang pelaut arab nasrani bernama tamim ad - dari berbarengan 30 orang awak kapalnya terdampar di suatu pulau.

setelah itu di dalam pulau itu dia berjumpa dengan seseorang lelaki yang baginya ditafsirkan bagaikan “orang terbanyak yang sempat kami amati, amat kokoh dan juga tangannya terbelenggu di leher, antara lutut dan juga mata kakinya terbelenggu besi”. kemudian terjalin diskusi antara tamim ad - dari dengan lelaki misterius yang nyatanya merupakan al - masih ad - dajjal. diskusi tersebut bagaikan berikut:

dia mengatakan: beritahukan padaku tentang kurma baisan. kami bertanya: tentang apanya yang kau tanyakan? dia mengatakan: saya bertanya pada kamu tentang kurmanya, apakah sudah berbuah? kami menanggapi: ya. dia mengatakan: ingat, dia kira - kira tidak membuahkan lagi. dia mengatakan: beritahukan padaku tentang danau thabari (tiberias). kami bertanya: tentang apanya yang kau tanyakan? dia menanggapi: apakah terdapat airnya? mereka menanggapi: airnya banyak. dia mengatakan: ketahuilah, airnya sebentar lagi hendak habis.

dia mengatakan: beritahukan padaku tentang mata air zughar. mereka bertanya: tentang apanya yang kau tanyakan? dia mengatakan: apakah disitu terdapat airnya dan juga apakah penduduknya bercocok tanam dengan air itu? kami menanggapi: ya, airnya banyak dan juga penduduknya bercocok tanam dengan air itu. dia mengatakan: beritahukan padaku tentang nabi orang - orang buta huruf, gimana keadaannya? mereka menanggapi: dia telah timbul dari makkah dan juga tinggal di yatsrib. dia bertanya: apakah orang - orang arab memeranginya? kami menanggapi: ya. dia bertanya: apa yang mereka jalani terhadapnya? kemudian kami memberitahunya kalau dia menang atas bangsa arab di sebelahnya dan juga mereka menaatinya.

dia bertanya pada mereka: itu sudah terjalin? kami menanggapi: ya. dia mengatakan: ingat, sebetulnya itu baik untuk mereka buat menaatinya. saya hendak beritahukan pada kamu siapa saya. saya merupakan angkatan laut (AL) masih (ad - dajjal) dan juga saya sudah kira - kira diizinkan buat keluar kemudian saya hendak keluar. ” (hr. muslim – 5235)

bersumber pada hadits di atas berarti ad - dajjal telah menguak kunci - kunci peristiwa yang jadi penanda kapan dia hendak diizinkan buat keluar dan juga menebar fitnah - fitnahnya. dan juga salah satu penanda sudah dekatnya dikala ad - dajjal keluar yakni bilamana air danau tiberias telah mengering.

***baca pula keunikan pulau socotra, tempat dajjal dikurung***

gimana keadaan danau tiberias dikala ini?

air dari danau tiberias menggambarkan sumber utama air bersih untuk bangsa yahudi dan juga pemerintah zionis israel. berusia ini pemerintah israel amat takut karna keberadaan air danau tiberias sudah makin menipis. sebagaimana yang diberitakan oleh savethekinneret. com kita hendak temukan peringatan dari pemerintah israel kepada segenap warganya bagaikan berikut:

“danau kinneret, waduk utama air bersih israel makin mengering! bertahun - tahun curah hujandi dasar rata - rata telah menimbulkan tingkat air berposisi di “garis gelap, ” dimana air tidak hendak mampu dipompa lagi tanpa menimbulkan kehancuran parah pada pasokan air secara totalitas. walaupun terdapat rencana buat membangun pabrik desalinasi, dia tidak hendak beroperasi sepanjang sebagian tahun, sampai - sampai jadi tugas kita berbarengan buat mengirit air! ”
keadaan tiberias 2004 hingga 2012

origins. osu. edu

sejak tahun 2004 pemerintahan zionis membikin garis merah dan juga garis gelap buat mengendalikan debit air danau. begitu mengejutkan, sejak tahun 2004 permukaan danau hadapi penyusutan setinggi 16 meter. terakhir menteri pertanian zionis melaporkan secara terbuka lewat kantor berita mereka kalau debit air danau tiberias hadapi penyusutan yang mengkhawatirkan. berita ini pastinya tidak aja jadi ancaman untuk rezim zionis namun pula untuk kita umat islam, karna penyusutan permukaan air danau tiberias merupakan salah satu ciri dekatnya waktu kemunculan dajjal.

mantan mufti mesir syaikh dokter. ali gomaa melaporkan, danau tiberias yang mulai surut menggambarkan ciri kiamat kubra. danau yang jadi sumber utama air bersih untuk israel itu mulai mengering pada 2012 kemudian. pemerintah israel pernah panik karna danau tiberias diperkirakan cuma hendak bertahan 10 tahun. pada 2022, danau itu diprediksi hendak betul - betul kering dan juga tidak mampu diambil airnya. karenanya saat ini israel mencari sumber air di daerah lebanon.

berikut ini merupakan berita dari jpost. com (menggambarkan berita online the jerusalem post) yang di lansir pada 02/02/2012.

“tingkat air di kinneret pada bulan januari naik 55 centimeter namun masih di dasar “bottom red line”. dari selasa hingga rabu cuma meningkat 2 centimeter diakibatkan turun hujan. kinneret merupakan satu dari 3 sumber air utama, 2 yang lain merupakan gunung dan juga tepi laut akuifer. secara keseluruhan, negeri ini mempunyai dekat 2 miliyar m kubik air, jumlah yang setara dengan mengkonsumsi seluruh rumah tangga di israel sepanjang 3 tahun. ”

bayangkan di tahun 2012 aja danau tiberias telah menysut 16 m dari kedalaman 43 m. ini menggambarkan penyusutan yang amat signifikan. terlebih lagi dasar danau yang menyamai bukit sudah mulai nampak. inilah kenapa ulama - ulama timur tengah berkecil hati dan juga waspadai karna sebentar lagi fitnah yang amat dahsyat hendak menyerang segala umat manusia di bumi. yakni fitnah al - masih dajjal sebagaimana yang telah rasulullah saw jelaskan.

ustadz zulkifli muhammad ali, lc. senantiasa dalam ceramahnya menegaskan kita sebagaimana sabda rasulullah saw ialah “badiruu bil a’maali al - shaalih” yang maksudnya bersegeralah (berlomba - lombalah) dalam mengerjakan amal shalih, paling utama dikala masa - masa fitnah (pergolakan umat islam di syiria, palestina, lebanon, dsb). karna amal shaleh itu insya allah mampu menyelamatkan kita dikala keadaan genting, paling utama dikala fitnah dajjal itu terjalin.

saat ini sempatkan waktu sejenak buat melihat uraian ustadz zulkifli muhammad ali, lc tentang isyarat hari kiamat, spesialnya berkenaan dengan fenomena mulai mengeringnya danau tiberias.

kiamat sudah dekat, kemunculan dajjal terus menjadi dekat. mungkinkah kita hendak mengalaminya? wallahu’alam.

***baca pula isyarat kiamat lengkap dengan dalil dan juga urutannya***

berikut ini penampakan danau tiberias yang mulai menurun.
danau tiberias menyusut



saksikanlah! danau tiberias mengering







(rujukan : atjehcyber. net – jpost. com – savethekinneret. com – id. wikipedia. org )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.