Doa Untuk Mengeluarkan Jin dan Racun Ilmu Sihir Dari Tubuh Manusia

Salam kepada pembaca yang budiman, berikut merupakan di antara surah - surah al - qur’an yang begitu luar biasa khasiatnya buat keluarkan jin, benda - benda halus ataupun toksin ilmu sihir dari badan manusia. keluarkan benda - benda itu amat susah apabila sudah bersarang dalam badan orang yang sakit.

hendak amat baik sekali apabila baru terserang sihir, santau ataupun toksin yang diperuntukan kepada korban buat cepat - cepatlah berperan, sebagaimana berikut:

surah asy syuaraa’ ayat 95 sampai 118
surah arrad ayat 30 sampai 34
surah fussilat ayat 25 sampai 44
surah furqaan ayat 61 sampai 77
surah al - mukminun ayat 105 sampai 118



memilih salah satu ayat diatas dan juga amalkan dan juga bacalah pada keluarga ataupun saudara kamu yang terserang sihir. apabila membaca seluruh surah diatas amat diajarkan dan juga amat bai sekali.

cara - caranya:

saat sebelum mengawali teks:
1. istighfar 3x
2. shalawat nabi 10x
3. al - fatihah 1x
4. ayatul sofa 1x

sajikan air, tiap kali tuntas membaca teks diatas ditiupkan kepada air tersebut. orang yang sakit diberi minum air dibacakan ayat al - qur’an dan juga teks tersebut, ulangi tiap hari. mandi dengan air yang sudah dibacakan dan juga minum tiap hari sampai sihirnya lenyap.

apabila terdapat respon mau muntah dari korban, sajikan kain putih dan tadah muntahan dan juga amati serupa tipe toksin itu dan juga buang toksin itu ke sungai.

amalan ini pula dapat diterapkan pada orang yang yang kerasukan makhluk halus dengan trik ditiupkan pada ubun - ubun kepala orang tersebut. denga izin allah hendak sembuh.

1. surah asy syuaraa’ : ayat 95 sampai 118


2. surah ar ra’d : ayat 30 sampai 34


3. surah fussilat : ayat 25 sampai 44


4. surah (AL) furqan : ayat 61 sampai 77

5. surah (AL) mukminun : ayat 105 sampai 118








(sumber: petainformasi. com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.