Warga Sunda Marah, GMBI di Sweeping dan di Tempeleng

Perkara ormas lsm gerakan warga dasar indonesia (gmbi) terpaut dengan demo yang mereka jalani kala berhadapan dengan pihak pendukung habib rizieq yang menemukan gempuran usai mengawal habib rizieq dalam pengecekan di polda jabar, kamnis (12/1).

gempuran yang dicoba kala kepulangan umat muslim dari polda jabar warnanya meninggalkan kemarahan umat muslim paling utama masyarakat sunda di bandung. gmbi yang membawa - bawa nama suku sunda warnanya membikin perkara baru.
dari account kepunyaan aditya angga yang dikirimkan ke suatu tim sosial media. bila warga sunda yang populer dengan militannya bila menyangkut perkara agama islam amat gerah dengan pihak gmbi yang membawa - bawa nama suku sunda, dampaknya sebagian warga mulai melaksanakan sweeping kepada anggota gmbi.

terlebih lagi tidak tanggung - tanggung setipa anggota gmbi yang mereka temukan langsung di tempeleng tanpa dapat berbuat whatever. serupa yang ditulis oleh aditya.

“masyarakat sunda tidak terima dengan kelompok bandit gmbi yang mencatut nama orang sunda, mereka mulai di sweeping dan juga ditempeleng satu2.

markas mereka mulai terbakar massa, konon pembina mrk yg pula kapolda jabar gak berani keluar rumah karna ketakutan. ” tulis aditya yang dikirimkan ke bro.

aditya pula menyertakan suatu photo yang memperlihatkan sebagian anggota gmbi tidak berdaya dan juga cuma pasrah duduk dihadapan masyarakat yang marah. [opinibangsa. com / pbc]







(sumber: http:// www. opinibangsa. com/2017/01/warga-sunda-marah-gmbi-di-sweeping-dan. html )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.