Subhanallah... Video Para Tentara Bagikan Makanan ke Massa Umat Islam Aksi Bela Ulama 161 Jadi Viral

Keakraban para anggota tentara nasional indonesia ataupun Tentara Nasional Indonesia (TNI) terhadap para santri dan juga umat islam nampak dari suatu video yang diunggah netizen di halaman facebook.

dalam video tersebut, nampak mobil - mobil tentara berbaris sebaliknya para pasukan Tentara Nasional Indonesia (TNI) terlihat memberikan santapan kepada massa umat islam.

para tentara mempersilakan buat makan sambil memberikan kantong plastik bercorak merah berisi santapan, massa umat islampun mengucapkan terimakasih kepada Tentara Nasional Indonesia (TNI).

account munir badres mengklaim dan juga berkata kalau video tersebut dikala aksi 161 tadi pagi, tetapi kami tidak mengenali secara tentu apakah peristiwa dalam video tersebut merupakan dikala aksi bela ulama tadi pagi ataupun aksi - aksi umat islam sebelumnya.

kami belum mampu sumber yang tentu kapan video tersebut diambil. tetapi terlepas dari kapan video itu diambil, keakraban Tentara Nasional Indonesia (TNI) dengan rakyat spesialnya umat islam nampak dari video tersebut.. . subhanallah.. . 







(sumber: http:// news. beritaislamterbaru. org/2017/01/subhanallah-video-para-tentara-bagikan. html )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.