Sabarlah Pejuang Islam, Kemenangan Mendekati Kita

Dai kenamaan islam asal arab saudi, dokter. aid al - qarni, berkata kalau kemenangan lagi mendekati umat islam dalam perang melawan pemberontak syiah di yaman, sehabis runtuhnya koalisi kelompok syiah houthi dengan milisi ali abdullah saleh.

statment ini dikatakan dokter. aid al - qarni dalam kicauan di jejaring sosial twitter pada hari kamis (5/01) kemarin dengan tema “runtuhnya koalisi pemberontak syiah houthi dan juga sekutunya. ”

“kami telah menerima berita terpercaya menimpa keruntuhan besar - besaran di jajaran milisi syiah al - houthi dan juga sekutunya ali abdullah saleh yang melarikan diri dari pertempuran. aku sampaikan kalau kemenangan mendekati kita, ” tulis dokter. aid al - qarni.

dalam konteks terpaut, komandan perlawanan rakyat yaman berkata kalau grupnya berbarengan dengan tentara nasional dan juga aliansi militer sunni sukses memahami jabhah syaq yang jadi jalan suplai penghubung antara usaylan dan juga bayhan ‘ulya kepunyaan pemberontak syiah houthi dan juga sekutunya.

peperangan berdarah di yaman dipicu pemberontakan kelompok syiah houthi terhadap presiden legal abed raboo mansur hadi pada januari tahun 2015 kemudian, dibantu milisi setia mantan presiden ali abdullah saleh. [beritaislam24h. net / emc]






(sumber: http:// www. beritaislam24h. net/2017/01/dr-aid-al-qarni-sabarlah-pejuang-islam. html)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.