PESAN DARI HABIB RIZIEQ SYIHAB: Kalau Saya di Panggil Polisi

Mengatakan dokter muhammad rizieq syihab lc, ma, dpmss kepada kami para jamaah dan juga murid - muridnya:

" bahwa aku di panggil polisi, perkenankan aja, gak butuh di kawal dalam permasalahan yang sang mahasiwa kristen itu laporkan.. . biarin aja, aku tentu tiba bahwa di panggil.. tidak apa apa.. . "

cuman pesen aku hanya satu:

" bahwa aku di panggil menimpa permasalahan itu, aku instruksikan segala cabang fpi menghadiri tiap polsek di tempat mereka tinggal buat mengatakan ribuan pendeta di segala indonesia dengan perihal menistakan agama, karna mereka pula menceramahi umatnya bahwa tuhan itu beranak, tuhan itu 3, dsb.. . itu menistakan agama kita.. karna tuhan itu esa/satu.. tidak beranak dan juga tidak di peranakkan.. . sepakat.. ? ? ? " ,

" sepakat ". . jawab kami serentak.

takbir!. shollu alannabi. [wu]





(sumber: http:// www. wartaumat. com/2016/12/pesan-dari-habib-rizieq-syihab-kalau-saya-di-panggil-polisi. html)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.