Pelapor Habib Rizieq Yang Bernama Doddy Abdallah Ini Ditenggarai Seorang Syiah?

Kabar polisi terhadap habib rizieq syihab yang dicoba oleh mahasiswa yang mengaku tergabung lembaga student peace institute, doddy abdallah, berbarengan 2 orang saksi mata dwi pratomo dan juga dedi, di polda metro jaya, nyatanya jadi atensi netizen, disebabkan doddy mengaku beragama islam

sebab doddy membikin kabar polisi, disebabkan habib rizieq syihab yang baru aja menerima penghargaan dari umat muslim medan dengan disematkan marga lubis, karna menyangka habib rizieq, melaksanakan ujaran kebencian dan juga mengusik keberlangsungan kerukunan umat beragama.

dari penelusuran pembawaberita. com, nyatanya doddy abdallah merupakan shalat satu pengikut aliran syiah, yang dikala ini banyak pengikut syiah menolak buat mengakui dan juga menjajaki aktivitas aksi bela islam iii pada bertepatan pada 2 desember 2016 kemudian di lapangan monas, jakarta pusat.


teruji kala dari penelusuran darinakun facebook kepunyaan doddy dengan nama doddy abdallah nampak lagi tersenyum bangga dan juga bahagia dapat berbarengan dengan salah satu ayatoellah dari iran, profesor khisroh panoh.

pelapor habib rizieq yang bernama doddy abdallah ini ditenggarai seseorang syiah?

sedangkan itu pada photo yang lain, doddy pula difoto dengan rektor sekolah besar filsafat islam (sadra) khalid (AL) walid yang alumnus hawzah ilmiah qom di iran.

pelapor habib rizieq yang bernama doddy abdallah ini ditenggarai seseorang syiah?

sedangkan itu sekolah besar sadra nyatanya benar mengarahkan tentang filsafat islam tipe syiah, yang oleh sebagian muslim di indonesia dikira amat menyimpang dari ajaran dari (AL) quran dan juga sunnah nabi muhammad saw.







(sumber: http:// news. beritaislamterbaru. org/2016/12/pelapor-habib-rizieq-yang-bernama-doddy. html)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.