Meski Kaki Patah, Anak 6 Tahun Ini Ngotot Ikut Aksi Bela Ulama 161

Tampaknya raga bukan hambatan buat berjuang membela ulama. kuatnya ruhiyah yang tertanam dapat mengalahkan raga yang lagi memayah.

perihal tersebut dapat dilihat dari seseorang anak asal penjaringan, jakarta utara. dia berkukuh mau turut aksi demo front pembela islam (fpi) di mabes polri jakarta. ia tiba ditemani bapaknya dikala melaksanakan demo.

anak tersebut bernama alfatih saiful, umurnya masih belia, ialah 6 tahun. bapaknya, supardi, menuturkan kalau keadaan kaki anaknya patah akibat musibah.

supardi pernah menghindari hasrat alfatih buat berdemo. tetapi anak yang tengah mengenyam tarbiyah kelas 1 madrasah itu bersikeras turut.

" aku sudah larang ia buat turut. kakinya patah dan juga digips. tetapi anaknya maksa mau turut. soalnya dari aksi dini (411 dan juga 212) turut terus, " kata supardi di mabes polri, jalur trunojoyo, jakarta selatan, senin (16/1) serupa dilansir halaman jejaring sosial fpi.

supardi menggendong anaknya yang tengah sakit tersebut sejauh melaksanakan aksi long march hari ini. kaki kanan alfatih masih terbalut gips dan juga tergopoh dikala hendak berdiri.

tidak pelak, photo yang diunggah halaman dewan pengurus pusat fpi itu mengundang kekaguman.


" mudah - mudahan jadi anak sholeh nak. amati pak @j0k0wi, terlebih lagi ketangguhan iman seseorang anak kecil juga tidak dapat buatnya lemah demi membela agama dan juga nkri. #tangkapah0k, " kata account @rijal_pratamaleo.

" syafakillah, nak. mudah - mudahan jadi anak soleh dan juga mudah - mudahan allah melindungi keluarga kamu, " kata account @silvatrrhmh.

hendak namun pula yang mengundang cercaan.

" suka kasihan anak kecil seluruh diajak - ajak , dan juga bapaknya -  ayah dan juga bundanya' href='ibu dan juga bapaknya'>ibu dan juga bapaknya bapaknya'>ibu dan juga bapaknya yang beloon, ini bukan memforsir tetapi dituntut supaya hits, " kata account @yulistia_yuni.

" anak masih kecil jangan - jangan sudah diajarin kebencian terhadap teman . amat memprihatinkan, " kata account @endang_wastuti. [paramuda/bersamadakwah]





(sumber: http:// news. bersamadakwah. net/2017/01/meski-kaki-patah-anak-6-tahun-ini. html )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.