Mengerikan... IRAN SYIAH Sibuk Bunuhi Kaum Muslimin Sunni Suriah, Rakyatnya Tinggal di Kuburan Dengan Kondisi Sangat Horor! Berikut Foto-fotonya

 akibat kemiskinan dan juga kepapaan, banyak masyarakat iran terpaksa tinggal di pemakaman di dekat jantung kota teheran. perihal ini terungkap dalam kabar investigasi memilukan yang diterbitkan oleh setiap hari shahrvand berbahasa persia, selasa (27/12/2016).

hasil investigasi setiap hari shahrvand yang diterjemahkan oleh web arabi - 21 dalam bahasa arab ini mengatakan lebih dari 50 keluarga iran tinggal di bermacam pemakaman nasional di wilayah nasirabad, dekat satu jam dari pusat bunda kota teheran.

dalam potret - potret yang dipajang nampak panorama alam aneh dan juga miris di mana pemakaman nampak jadi tempat tinggal manusia yang masih hidup dan juga bukan lagi tempat tinggal mayat aja, serupa lazimnya.

sebagian keluarga miskin terpaksa menjadikan pemakaman bagaikan tempat tinggal mereka buat berlindung dari cuaca yang amat dingin pada masa dingin ini.

shahrvand meningkatkan kalau dalam satu liang kubur ada 2 - 3 orang yang tinggal, terlebih lagi sering - kali dapat hingga 4 orang dari satu keluarga yang sama.

para mullah syiah padat jadwal kirim mesin pembunuh buat bunuhi kalangan muslimin, rakyatnya tinggal di kuburan dengan keadaan amat horor! berikut foto - fotonya

setiap hari tersebut pula menukilkan ungkapan dari para penunggu kuburan itu kalau mereka terlebih lagi tidak memiliki kayu bakar buat dapat menghangatkan badan buat mengusir dingin.

banyak dari keluarga tuna wisma itu yang terpaksa tidur di kemah - kemah darurat di dasar terowongan - terowongan di wilayah nasirabad, tulis shahrvand.

para penunggu kuburan ini bekerja bagaikan pengemis di siang harinya di jalanan teheran, dan juga pada malam harinya mereka berulang ke pemakaman buat melupakan malam - malam gulita mereka.

owner pabrik yang terletak dekat kuburan tersebut berkata, kemiskinan begitu mencekik di wilayah tersebut. masyarakat sudah terbiasa memandang pemandangan - pemandangan yang memilukan yang diakibatkan oleh banyaknya jumlah fakir - miskin, terlantar, dan juga para pengemis, dan juga sedikit sekali yang ingin hirau kepada mereka.

salah seseorang ibu - ibu miskin yang tinggal dipemakaman itu meringik pilu karna mereka kerap kali dicoba tidak manusiawi dan juga kerap dipukul.

para mullah syiah padat jadwal kirim mesin pembunuh buat bunuhi kalangan muslimin, rakyatnya tinggal di kuburan dengan keadaan amat horor! berikut foto - fotonya

“kenapa mereka melontarkan kami dengan batu, seolah kami ini orang asing pendatang, sementara itu kami merupakan masyarakat mari pula yang dahulu sempat makan berbarengan dalam satu hidangan berbarengan mereka, mengapa? , ” ucap seseorang bunda bertanya dengan nada pilu.

sosial media (medsos) iran lagi viral potret - potret penunggu kuburan tersebut, dan juga para aktivispun melaksanakan kecaman pedas kepada pemerintah iran diakibatkan derita yang mengenai penunggu pemakaman ini.



pasca timbulnya investigasi shahrvand, sutradara dan juga produser film ternama iran, asghar farhadi mengkritik keras presiden iran hassan rouhani.

“di dalam buku - buku sejarah kita kerap membaca kalau para penguasa dulu ketika acapkali blusukan buat memandang langsung keadaan rakyatnya di lapangan, mereka melaksanakannya dengan diam - diam dan juga dengan baju penyamaran, tanpa pengawal, tanpa ditemanin para ajudan dan juga para penjilat, supaya mampu memandang langsung keadaan rakyatnya. dan juga andai kamu saat ini tidak membolehkan buat memantau keadaan rakyat iran keseluruh santreo negara ini, tetapi amat tidak kamu mampu tiba ke tempat - tempat yang amat dekat dengan bunda kota teheran ini supaya kamu mampu melihat langsung keadaan tragis yang mengenai mereka. ”

rakyat iran menghujat dan juga mengancam kebijakan ekonomi pemerintah disebabkan keadaan ekonomi yang amat parah, melonjakkan harga - harga dan juga pula kemiskinan yang mengenai sebahagian rakyatnya.

sedangkan sebahagian besar anggaran belanja negeri dihabiskan buat membiayai perang di luar negara. serupa mengirim pasukan perang di suriah buat menunjang rezim keji bashar al - asaad, menunjang syiah (AL) houthi (syiah hutsi di yaman) , milisi teroris hizbullah di lebanon yang syiah, pula ‘mengirim predator - predator’ bagaikan milisi pembunuh berdarah dingin di iraq buat menunjang rezim syiah yang lagi berkuasa di baghdad sehabis tumbangnya saddam husein. */syafruddin ramly






(sumber: http:// news. beritaislamterbaru. org/2016/12/para-mullah-syiah-sibuk-kirim-mesin. html)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.