KEMBALI BERULAH ! FPI kirim ini ke Bima - Nusa Tenggara Barat

Bagi penjelasan direktur pusat hilal merah indonesia front pembela islam (hilmi - fpi) ali alhamid yang dihubungi kicknews. today lewat pesan, fpi telah mengirimkan beberapa dorongan kemanusiaan buat para korban banjir di bima, ntb. tidak hanya dorongan santapan fpi pula telah merendahkan sebagian anggota fpi buat menolong mensterilkan rumah masyarakat, yang terendam lumpur.

“hilal merah indonesa telah mengirimkan, beras, indomie, baju sekolah baru, obat obatan, novel tulis berikut peralatannya, tas baru sebanyak 250 buah, mulai tas anak anak hingga berusia, mainan anak anak, baju layak gunakan, dorongan ini kira kira berjumlah 2 ton, ” ungkap direktur pusat hilal merah fpi ali alhamid, rabu (4/1/2017).

ia menarangkan hari ini sukarelawan dari jawa barat dan juga makassar telah berangkat mengarah ntb bawa dorongan berbentuk mesin air dan juga perlengkapan buat korban banjir di bima.

“hari ini kita sudah kirim regu dari makassar dan juga jawa barat buat bawa mesin air dan juga sebagian peralatan yang lain yang bisa jadi diperlukan oleh kerabat kita yang terdapat di bima, ” lanjut ali alhamid.

sebelumnya fpi pula telah mendirikan posko kemanusian yang berposisi di jalur sukarno hatta dan juga jalur gatot subroto kota bima, pas nya di mushola kantor bupati kota bima.

“kami pula mendirikan posko yang tempatnya berposisi di mushola kantor bupati bima, ” tutup ali alhamid, lansir fpi. or. id




(sumber: http:// yesmuslim. blogspot. com/2017/01/kembali-berulah-fpi-kirim-ini-ke-bima. html)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.