Isu Fitsa Hats Gagal Tutupi Kesuksesan Habib Novel Hancurkan Ah0k Di Persidangan, Ah0kers Diperkirakan Akan Bikin Isu Baru...

Tahun 2017 belum hingga sepekan, tetapi warga indonesia sudah dihibur oleh pamer ketololan mega dahsyat yang dipamerkan oleh ah0kers alias kalangan zh0ngers, kumpulan pendukung zh0ng wan xie alias ah0ax.

usai zh0ng si majikan mereka beserta segala regu pengacaranya dihancur leburkan melalui bukti - bukti yang dipaparkan oleh ustadz novel bamukmin si saksi mata pelapor pada persidangan keempat permasalahan penistaan agama, para zh0ngers terlihat kalap dan juga coba membalas dendam.

alih - alih menanggapi dengan ilmiah pemaparan brillian ustadz novel, karna tidak sanggup hingga zh0ngers terpaksa wajib mengangkut isu - isu lain buat diperuntukan pengalihan isu, paling utama oleh cyber army ah0k di media sosial yang gencar mengangkut soalp salah ketik pihak kepolisian pizza hut jadi fitsa hats.

salah ketik begitu aja langsung mereka viralkan, sedangkan dalil di sidang malah mereka sembunyikan. tujuan mereka ini merupakan biar fokus warga teralihkan dari dalil memalukan yang mengenai ah0k di auditorium departemen penerangan pasar minggu ragunan jakarta selatan, selasa 3/1/2017.

inilah 4 gempuran maut ustadz novel yang sampai hari ini terus berupaya ditutup - tutupi oleh kalangan zh0ngers:

kesatu, ustadz novel bawa fakta berbentuk e - book dari novel tulisan ah0k dengan judul ‘merubah indonesia’. di dalamnya, ah0k dikira sudah melanda tulisan (AL) maidah.

“jadi dari e - book seorang diri, dari taman 40 paragraf satu 2, sudah melanda (AL) maidah. dan juga aku tantang tadi. ” tutur ustadz novel usai pengecekan saksi mata di posisi persidangan keempat, selasa (3/1/2017).
setelah itu kedua, novel mengaku menyinggung ah0k dikala jadi calon wakil gubernur dki pada pilkada 2012 kemudian. dikala itu, mantan bupati belitung itu pula sudah melanda agama tertentu.

“contohnya, (ah0k bilang) ayat suci nomor, ayat - ayat konstitusi yes. ataupun ayat - ayat konstitusi di atas ayat - ayat suci. nah, itu aku sampaikan, ” jelas novel.

ketiga, perkiraan penistaan agama oleh ah0k pula dicoba di pulau pramuka pada 27 september, di kegiatan partai nasdem 21 september, dan juga kala 30 maret.

ketiga momen itu berisikan singgungan ah0k terhadap tulisan (AL) maidah pula.

keempat, ia pula melaporkan ah0k telah melanda wanita yang berjilbab dan juga hadis nabi.

“untuk penuhi kerasa keadilan itu, aku memohon kepada hakim yang inginnya menantang aku buat jabarkan kebusukan - kebusukan ah0k, yang ah0k melanda orang berjilbab. setelah itu hadis nabi yang kaki surga di dasar alexis, bukan di telapak kaki bunda. itu aku hendak jabarkan satu per satu, ” ucap novel.

kata ustadz novel, ah0k tidak sanggup menolak lagi dikala ditanya kepala majelis hakim dwiarso budi santiarso soal pidato mantan bupati belitung timur itu yang menyinggung tulisan (AL) maidah ayat 51 di kepulauan seribu.

“ah0k inginnya menolak, seluruh ditolak. kesimpulannya ia malu seorang diri, kata hakim apakah kamu melaporkan di pulau seribu itu ditolak pula? baru ia mengaku, oh yang di pulau seribu itu aku mengakui, karna hakim kasih opsi jadi gimana, ” ungkap novel kepada awak media usai membagikan kesaksian.

masalah ah0k gemar menipu, itu benar sudah jadi rahasia universal semenjak dahulu.

“pertama terdapat opsi ditolak seluruhnya, ditolak sebagian, ataupun diterima seluruhnya. ah0k menolak seluruhnya kesatu, setelah itu kesimpulannya hakim mengantarkan kalau itu yang ditolak‎ seluruh tercantum kepulauan seribu, (kesimpulannya) ah0k mengakuinya, ya itu benar, ” beber ia.

sehabis membagikan penjelasan di sidang, ustadz novel mengaku tugasnya telah tuntas jadi saksi mata di permasalahan penodaan agama. [beritaislam24h. net / gmc]






(sumber: http:// www. beritaislam24h. net/2017/01/isu-fitsa-hats-gagal-tutupi-kesuksesan. html)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.