[Foto] Kronologis Terbongkarnya Niat Buruk Abu Janda Alboliwudi

Pengguna media sosial bernama abu janda alboliwudi jadi pembicaraan publik sehabis mencuatnya permasalahan penistaan al - quran oleh b4suki tj4hj4 purn4m4 alias ah0k. abu janda alboliwudi tampak bagaikan wujud yang gigih membela ah0k bagaikan jagoan dan juga panutannya.

abu janda muncul dengan bawa polemik. dia terlebih lagi tampak bagaikan penggalan formal dari organisasi massa islam terbanyak di nusantara, nahdhatul ulama (nu).

pria dengan setelan kepala tanpa rambut ini seakan - akan menampilkan pribadinya bagaikan penggalan dari nu. sampai - sampai, banyak tersebar meme dan juga gambar - gambar terlebih lagi siaran video seakan - akan nu menunjang aksi abu janda.


menyusul pengakuan petinggi banser (barisan serba - serbi guna) bagaikan sayap organisasi nu kalau abu janda bukan penggalan dari nu, salah satu tokoh muda ormas yang didirikan oleh mbah kiyai hasyim asyhari ini mengantarkan klarifikasi terpaut beredarnya photo kepala universal pbnu kh said aqil siradj dengan abu janda.

" photo yang tersebar dengan ketum (kepala universal, kh said aqil siradj) , kebetulan dengan aku. aku saksi mata hidup, kiyai said gak tahu ia (abu janda alboliwudi). ia tiba cocok aku lagi ngobrol dengan ketum, seketika terdapat salah satu pengurus ataupun staf yang memohon izin, terdapat yang ingin photo. katanya pengagumnya. dan juga sehabis itu, ia keluar, ndak bicara sepatah kata juga. " ucap zahrul azhar hans dalam unggahan fesbuknya.

dikala tarbawia menyapa azhar lewat pesan facebook, pria bijak ini mengantarkan penjelasan, " aku cuma mengantarkan keadaan di dikala itu ya. penjelasan aku tidak buat memojokkan siapa juga. tentang siapa abu jandal (artinya abu janda) itu perihal yang lain. setahu aku ia orang baik, hanya sangat masuk dalam perihal pilkada dki dengan bawa organisasi. "

kepada tarbawia, azhar pula menegaskan kalau pribadinya tidak kenali abu janda secara personal. [tarbawia/om pir]





(sumber: http:// www. tarbawia. com/2017/01/foto-kronologis-terbongkarnya-niat.html )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.