9 Jawaban Untuk Pertanyaan Orang Kafir yang Meragukan Islam

Telah sempurna islam di waktu nabi muhammad saw meninggal. hingga, seluruh perkara dan juga keraguan tentang islam, tentu hendak terdapat jawabnya. bekal ilmu pengetahuanlah yang mampu dipakai buat menanggapi bermacam persoalan yang mencuat oleh orang bukan islam pada orang islam hendak kebenaran islam.

terdapat di antara mereka yang bertanya bukan karna mau ketahui, tetapi dengan iktikad buat memunculkan kerasa waspadai dalam hati seseorang muslim yang tidak banyak ketahui tentang islam dan juga kesimpulannya orang islam hendak berasa ragu dengan agamanya.

sebagian persoalan di dasar, merupakan sebagian persoalan yang sering kali dilontarkan orang non islam dan juga betul - betul sempat ditanya secara otomatis pada orang islam. jadi jawaban yang di informasikan di dasar ini diharapkan sanggup menuntaskan dan juga menanggapi secara baik persoalan tersebut.

1. apakah kamu ketahui berapa kali nama nabi muhammad disebutkan dalam al - qur’an sebaliknya nama nabi isa as diucap 25 kali dalam al - qur’an?

nama nabi isa as diucap 25 kali di dalam al - quran, sebaliknya nama nabi muhammad saw cuma diucap 5 kali aja di dalam al - quran. kenapa? karna al - quran diturunkan bukan sekedar buat menunjukkan cerita nabi muhammad saw tetapi merupakan bagaikan panduan ekspedisi hidup umat islam.

terdapat hadist dari para teman yang mampu menggambarkan cerita dan juga ekspedisi hidup mabi muhammad. al - quran diwahyukan pada nabi muhammad saw, karena itu nama nabi muhammad saw tidak sering diucap.

2. benarkah banyaknya istilah nama nabi isa dalam al - qur’an dibanding nabi muhammad saw dalam al - quran disebabkan hebatnya nabi isa?

allah tidak sempat membedakan kehebatan seseorang nabi dan juga rasul - rasulnya. dalam injil, nama setan lebih banyak dari nama nabi isa. jadi, apakah setan lebih hebat dari nabi isa?

3. umat islam yakin kalau nabi isa dinaikan ke langit, sebaliknya nabi muhammad saw meninggal. jadi, dengan dibawanya nabi isa as ke langit, tentu aja itu menampilkan kalau nabi isa itu tuhan kan?

dari masa ke masa ummat terdahulu, cuma umat nasrani aja yang telah salah anggap tentang nabi yang diutus kepadanya bagaikan tuhan (yesus).

dalam injil pula statment yang berbunyi kalau yesus (nabi isa) mengatakan “siapa yang taat pada allah hendak masuk surga, siapa yang menyangka yesus bagaikan tuhan hendak masuk neraka”. (kitab injil yang jadi rujukan pengganut kristen saat ini ini sesungguhnya telah banyak hadapi pergantian oleh tangan - tangan manusia seorang diri)

4. di akhir era nanti nabi isa hendak diturunkan berulang ke bumi. dalam islam, nabi muhammad saw merupakan nabi terakhir. mengapa bukan nabi isa as yang jadi nabi terakhir?

nabi muhammad saw merupakan nabi terakhir bersumber pada tahun kelahirannya. semisal, bila anak bungsu wafat dunia, sebaliknya anak sulung masih hidup, anak sulung senantiasa kekal pangkatnya bagaikan yang sulung.

5. kelahiran nabi isa as dengan tanpa ayah dan juga bunda merupakan suatu kemuliaan karena seperti itu ia pantas disembah

mana lebih mulia, seseorang bunda dibanding anaknya? tentu aja seseorang bunda. jadi, mengapa orang kristian tidak menyembah mariam aja? bukankah mariam itu bunda, tentu lebih mulia.

kita dapat menengok ke balik hendak penciptaan nabi adam as. nabi adam menggambarkan manusia kesatu yang lahir tanpa terdapatnya kedua orangtua. bukankah adam yang lebih pantas disembah dibandingkan isa bila kelahiran bagaikan tolak ukurnya?

firman allah swt : sebetulnya perbandingan isa di sisi allah, merupakan seumpama adam jua. dijadikannya ia dari tanah, setelah itu ia mengatakan: “jadilah! ” hingga diapun jadi (surah al - imran, ayat - 59)

6. di dalam al - qur’an banyak kata ubah allah yang memakai kata ubah ‘aku’, dan juga banyak pula yang memakai kata ubah ‘kami’. mengapa? bukankah iktikad ‘kami’ itu mewakili ‘tuhan mariam anak tuhan (isa) ’?

al - quran diturunkan dalam bahasa arab. ‘aku’ kata jamaknya ‘kami’ yang menggambarkan tentang ‘allah dan juga keagungannya’ yang menggambarkan kebesaran allah. bukankah ratu elizebeth kala bertitah, dia memakai kata ‘we’ bukan ‘i’?

7. islam berkata kalau para umat hindu menyembah berhala namun umat islam dalam kesehariannya menyembah ka’bah

esensinya orang - orang islam tidaklah menyembah ka’bah. tetapi kaabah itu merupakan kiblat buat menyatukan umat. islam telah mengarahkan dengan amat jelas kalau benda siapa yang melaksanakan ibadah semata buat menyembah ka’bah hingga nekara lah tempat yang pantas menurutnya, karna yang pantas disembah cumalah allah, kaabah cuma kiblat.

orang yg menyembah berhala tidak hendak pijak menghinakan sesembahannya dengan trik dipijak ataupun whatever, tetapi orang islam memijak ka’bah buat mengumandangkan adzan. ka’bah cumalah kiblat/arah kita buat /menyembah allah.

8. seluruh manusia di era ini diperintahkan buat menjajaki ajaran nabi muhammad saw, apakah nabi dan juga rasul saat sebelum baginda itu sesat?

nabi saat sebelum nabi muhammad saw diutus buat kalangan dan juga di era tertentu aja. sebaliknya nabi muhammad saw diutus buat seluruh kalangan dan juga di sejauh era.

9. apa fakta allah bentuk/terdapat? mana allah? tidak terlihat pun

(coba jam penggalan badan sang penanya (tampar! ) ) setelah itu katakan, sakit itu terdapat dan juga dapat dialami, tetapi apakah kerasa sakit itu nampak dan juga nampak? begitu pula dengan kewujudan allah. allah itu bentuk/terdapat dan juga kita dapat aja merasakan seluruh kenikmatan yang allah anugerahkan kepada kita, tetapi kita tidak mampu memandang dan juga mengenali bentuk allah.






(sumber: congkop. com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.